Seleb Indonesia

Tyarani Savitri Nugroho, Anak Sulung Mulan Jameela Yang Kerap Jadi Sasaran Haters

Oleh -

Berita Artis – Penyanyi cantik Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang kerap mendapatkan hujatan dari para haters. Meski jarang membuat sensasi, berbagai hal yang dilakukan penyanyi seksi ini selalu salah di mata haters. Bahkan banyak sekali komunitas-komunitas pembenci Mulan di beberapa sosial media.

Bukan hanya Mulan saja yang sering mendapatkan hujatan dari haters. Namun, anak sulung Mulan yang bernama Tyarani Savitri Nugraha pun juga menjadi sasaran haters. Wow, bagaimana reaksi Tiara mendapatkan serangan dari pembenci ibunya ini? Berikut rangkumannya.

Tiara, Anak Tiri Ahmad Dhani Yang Jarang Terekspos Media

Tiara merupakan anak pertama Mulan Jameela dari pernikahannya dengan Harry Nugraha. Ia terlahir di Bandung pada tanggal 10 Agustus 2000 silam. Tiara sendiri merupakan kakak dari dua adiknya yaitu Davi dan Safea. Tak kalah dari sang bunda, Tiara terlahir jadi gadis cantik dengan wajah hampir mirip sang bundanya.

Tyarani Nugroho
Tyarani Nugroho [via instagram]
Berbeda dengan Al, El dan Dul, anak tiri dari Ahmad Dhani ini jarang sekali tampil di media. Bahkan tak sekalipun ia terlihat muncul untuk berbicara di depan wartawan. Tak hanya itu, akun media sosialnya juga kebanyakan diprivat. Nah loh, kenapa harus dikunci dan dirahasiakan dari publik?

Mendapatkan Hujatan dan Tekananan Dari Publik, Tiara Pilih Bungkam

Ternyata alasan Tiara mengunci semua akun media sosialnya selama ini lantaran ia terlalu sering mendapatkan serangan dari banyak orang. Gadis 15 tahun ini juga sering dibully dan dicaci terkait dengan pernikahan bundanya dan Dhani. Bahkan ada di antara para haters yang memberikan cacian yang tentunya tak patut untuk ditulis apalagi dibaca.

Mendapatkan Hujatan dan Tekananan Dari Publik, Tiara Pilih Bungkam
Mendapatkan Hujatan dan Tekananan Dari Publik, Tiara Pilih Bungkam [via instagram]
Bukan hanya di sosial media. Tiara juga memilih untuk diam dan menghindar dari sorotan kamera. Gadis yang masih duduk di kelas X ini bahkan hanya bungkam seribu bahasa saat diberondong pertanyaan dari banyak orang. Wow, apakah tekanan dari publik yang membuatnya untuk diam dan tak banyak bicara?

Akhirnya Buka Suara Saat Haters Berlebihan Hina Mulan

Lama diam, Tiara akhirnya buka suara dengan sikap haters yang kian lama kian melunjak. Salah satunya di akun twitter yang ia miliki, Tiara sempat geram dengan kicauan salah akun yang menyindir perbuatan Mulan kepada Maia. Melihat kicauan tersebut, Tiara yang selama ini diam langsung membela dan menantang haters tersebut.

Anak Mulan Jameela Marah
Anak Mulan Jameela Marah

Seperti yang terlihat dalam gambar di atas, Tiara yang dalam keadaan emosi meluapkan perasaannya dengan menuliskan balasan dengan nada menantang, “@dwitasaridwita Kamu ada masalah sama bunda aku? Kalo ada, saya temuin kamu. Bukan ngoceh2 di tweet,” tulis Tiara di akun Twitter.  Setelah itu, haters berlebihan tersebut tak lagi membalas kicauan dari Tiara.

Sekolah di High Scope, Siapa Yang Bayar Biaya Pendidikan Tiara?

Mungkin pertanyaan ini yang sering diajukan oleh haters Mulan di sosial media. Seperti yang diketahui, Tiara memang menempuh pendidikan di sekolah bergengsi dan memiliki kualitas pendidikan yang patut diacungi jempol. Tentu untuk biaya pendidikan masuk ke sekolah tersebut butuh uang yang sangat banyak. Lalu Dhanikah yang membayar biaya pendidikan Tiara?

Biaya Pendidikan Tiara
Biaya Pendidikan Tiara [via ask.fm]
Lewat akun ask.fm Tiara, gadis 15 tahun ini mengungkapkan siapa yang bertanggung jawab atas pendidikan dirinya setelah seorang haters bertanya dengan nada menyindir. ” EW LO LANGGANAN NETFLIX?BAYARNYA PAKE DUIT AHMAD DHANI LEWAT EMAK LO YE EW SCR EMAK LO G KERJA DPT DUIT DARI MAJIKAN YG DIZINAHIN “ tutur salah satu akun di ask.fm Tiara. Geram, Tiarapun membalas pertanyaan tersebut dengan emosi.  “Sotoy banget yaaa.. haha alhamdulillah nyokap bayar tagihan sekolah, listrik, pulsa, beli belanja bulanan, bayar buat lahiran saja dia nabung sendiri. Pakai uang sendiri, hasil kerja dia“. Papar anak gadis Mulan ini tak terima. Tiarapun juga menjelaskan bahwa selama ini Mulan sudah banting tulang untuk membuat dirinya dan adik-adiknya bahagia.

Bukan sekali dua kali Tiara mendapatkan hinaan dari para haters. Bahkan banyak yang menyebut gadis cantik dengan sebutan anak penjahat dan lain sebagainya. Well, melihat Tiara saat ini rupanya dia adalah gadis yang sangat kuat dan tabah. Jika itu orang lain mungkin sudah tekanan batin melihat komentar negatif yang sering didengarnya. Ya kan? Next

Apakah Kamu Setuju?