Seleb Indonesia

Siap Dimantu Siti Nurhaliza, Ini Dia Aktivitas Tya Arifin Sebelum Menikah

Oleh -

Pemeran Kinanti di serial Preman Pensiun ini bakal mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Setelah berpacaran lebih dari 2 tahun dengan anak sambung Siti Nurhaliza, Tya dan calon suaminya ini akan menggelar pernikahan pada tanggal 1 dan 12 November 2015.

Mendekati hari H, sudah banyak rutinitas yang dilakukan oleh aktris dan juga penyanyi satu ini. Wah, seperti apa ya aktivitas calon istri Ashraf Khalid ini sebelum menikah? Yuk kita Intip.

1. Rayakan Ulang Tahun Bersama Sang Kekasih

Tepat pada tanggal 22 Oktober kemarin, artis yang memulai karirnya sebagai pemain film di Gending Sriwijaya ini akhirnya genap berumur 21 tahun. Bertepatan tanggal itu pula banyak surprise berdatangan baik dari keluarga, teman dekat dan juga kekasihnya.

Surprice Ulang Tahun Dari Calon Suami
Surprise Ulang Tahun Dari Calon Suami [via instagram]
Seperti yang nampak pada galeri foto instagramnya, wanita yang jago bermain beatbox ini mendapatkan kue ulang tahun dari kekasihnya. Meski terlihat sederhana, surprise tersebut pasti sangat spesial. Terbukti raut wajah yang merah merona dari Tya.

2. Pulang ke Palembang Dan Berhenti Syuting di Jakarta

Kesibukan untuk menyiapkan segala hal sebelum menikah, Tya akhirnya memutuskan untuk berhenti syuting di Jakarta dan pulang ke Palembang beberapa hari yang lalu. Tak hanya untuk bertemu dengan keluarga di kampung halaman, Tya kembali mendapatkan surprise dari teman semasa SMAnya.

Surprise dari Teman Plaembang
Surprise dari Teman Plaembang [via instagram]
Dan makasih juga temen sma yang nge-surprisein dateng ke rumah pas aku di Palembang, yang sampe kapanpun tetep support aku dari masa sekolah sampe skrg dan kita tetep ga ada bedanya walaupun masing” udah punya kesibukan. Kalo udah kumpul berasa balik ke jaman sma Berharap kalian dateng 3 minggu lagi. Miss you guys!. Paparnya dalam foto lucu yang ia unggah di akun instagramnya.

3. Fitting Baju Bersama Calon Suami

Layaknya pasangan lain, Tya dan juga Ashraf Khalid jauh-jauh hari sudah menyiapkan segala hal untuk pernikahannya. Salah satunya adalah melakukan fitting baju. Seperti yang disampaikan oleh asisten sekaligus kakak dari Tya, Tya ini kemarin sudah melakukan fitting baju.

Tya Arifin fitting baju bersama sang kekasih
Tya Arifin fitting baju bersama sang kekasih [via isntagram]
Ditemani oleh Ashraf Khalid yang sengaja datang ke Jakarta, Tya menuturkan bahwa fitting baju di Anniesa Fashion tersebut rencananya akan digunakan pada resepsi di Palembang. Sementara baju pengantin di Kuala Lumpur sepenuhnya sudah diatur oleh Siti Nurhaliza.

4. Berkumpul Dengan Keluarga Baru

Sudah berpacaran dua tahun, tentu Tya mengenal betul seperti apa keluarga dari kekasihnya. Dari mulai ayah mertua, Mak iti (Siti Nurhaliza) beserta sanak saudaranya sudah menjadi tak asing bagi dara cantik satu ini.

 Tya Bersama dengan Keluarga Calon Suami
Tya Bersama dengan Keluarga Calon Suami [via instagram]
Selain dekat dengan keluarga dan juga kakaknya, Tya sering bertemu bahkan berbincang-bincang dengan kedua orangtua mertuanya. Wah, tak heran jika orang tua Ashraf Khalid memberikan lampu hijau pada Tya.

Sekitar seminggu lagi, Tya akan melepas lajang. Tentu banyak pria di Indonesia yang akan kecewa karena menjadi suami orang. Tapi, semoga bahagia ya Tya dan karirnya tetap oke. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page