Seleb Indonesia

Tya Arifin Dilamar Bangsawan Malaysia

Oleh -
Tya Arifin Lamaran via viva
Tya Arifin Lamaran via viva

Kabar bahagia datang dari artis muda Tya Arifin. Pasalnya, dia kini telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang merupakan salah satu keluarga bangsawan asal Malaysia, Asyraf Khalid. Pria tersebut tidak lain adalah anak dari Datuk Khalid Muhammed, suami penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza. Prosesi lamaran ini berlangsung di Palembang, Kamis (20/8).

Tya mengaku acara tersebut berlangsung sakral apalagi kedua keluarga besar berkumpul bersama. “Lamarannya pakai adat Palembang dan nasional. Tya memakai gaun baju kurung. Keluarga inti Asyraf kayak datuk, ibunya Asyraf. Ada Siti Nurhaliza juga, saudara-saudaranya. Rame banget deh,” kata Tya Arifin.

Pemeran Kinanti dalam serial Preman Pensiun itu langsung memamerkan momen bahagia ini melalui akun Instagram miliknya. Tya memamerkan foto keakrabannya dengan keluarga calon suami. Dia tampak berfoto bersama ibu dan ayah kandung Asraf, Siti Nurhaliza, juga bersama ayah dan ibu Tya. “Family,” tulis Tya Arifin sebagai keterangan fotonya itu.

Artis berusia 20 tahun itu tampak sangat cantik dan mempesona memakai setelan berwarna putih. Asyraf sendiri tampak gagah dengan setelah baju warna putih yang dikombinasikan dengan bawahan warna gelap. Acara sakral ini tentu saja dihadiri oleh semua kerabat dari kedua belah pihak. “Lamaran @asyrafkhalid @teezac @ctdk @fitriarifinfw,” tulis Tya lewat akun Instagram @tyaarifinnw.

Momen bahagia ini pun langsung disambut suka cita oleh penggemarnya. Banyak komentar dukungan dan ucapan selamat yang muncul di unggahan foto milik Tya Arifin. “Selamat ya teh Kinanti @tyaarifinnw bakal jadi menantu dato Siti Nurhaliza nih,” tulis seorang netizen. “Selamat ya teh kinanti…suami aku jg org malaysia…alhmdulillah syarat2 untuk nikah sama org malaysia di indonesia ga ribet…,” tulis netizen lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page