Entertainment Seleb Indonesia

Sempat Gagal Program Bayi Tabung Kedua, Kini Tya Ariestya Hamil Anak Kedua

Oleh -

Resmi menjadi istri dari Irfan Ratinggang, Tya Ariestya segera menyandang status sebagai seorang ibu setelah anak pertama mereka lahir. Lahirnya Muhammad Kanaka Ratinggang tepat dua tahun setelah pernikahannya merupakan sebuah anugerah yang selalu disyukuri oleh Tya dan suami. Pasalnya, untuk bisa hamil Kanaka, Tya harus menjalani program bayi tabung.

Memilih program bayi tabung karena Tya mengalami sebuah gangguan kesehatan hormon yang tak seimbang menyebabkan membuat perempuan penyuka Taekwondo ini susah hamil alami. Belum lagi saat melahirkan Kanaka, Tya juga harus berjuang air ketuban pecah saat kandungan masih 36 minggu.

Tapi, perjuangan yang panjang itu tak membuat Tya dan Irfan menyerah dalam memiliki momongan kedua. Mereka pun mencoba untuk program bayi tabung yang kedua demi mendapatkan adik untuk Kanaka. Namun sayangnya, program bayi tabung kedua tersebut gagal dan membuat Tya sempat kecewa. Walau kecewa, Tya dan Irfan tetap semangat untuk program bayi tabung berikutnya.

Ternyata, doa, usaha dan semangat Tya dan Irfan untuk mendapatkan anak kedua membuahkan hasil! Ya, program bayi tabung ketiga yang Tya jalani berhasil dan kini ia tengah mengandung calon buah hatinya yang kedua.

Hal ini diungkapkan melalui unggahannya di Instagram pada Rabu (5/9). Tya mengunggah hasil test pack yang menunjukkan kehamilan.Kebahagiaan bukan main tentunya dirasakan Tya dan Irfan. Dalam caption foto tersebut, Tya menuliskan bahwa hal ini bisa terjadi karena doa dan dukungan orang-orang untuknya.

Sebelum pengumuman hasil tes, Tya mengaku deg-degan saat menanti hasil tes. Harapan besar telah ada di benak Tya, terlebih Kanaka semakin hobby mencium perut bundanya, seperti yang ia sampaikan di unggahan sebelumnya.

Memang ya, kita berencana dan berusaha, Tuhanlah yang menentukan apa yang terbaik untuk kita. Akhirnya, setelah proses panjang dan penantian yang mendebarkan, Tya berhasil mengandung calon adik untuk Kanaka. Semoga, Tya dan calon bayinya selalu diberi kesehatan dan kelancaran saat persalinan kelak ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page