Seleb Indonesia

Akankah Ayu – Shaheer Makin Solid Karena Rintangan Ini?

Oleh -

Lika-liku hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh nampaknya tak kunjung padam. Pasalnya, kedua insan beda kebangsaan ini terus dicoba dengan berbagai masalah yang kesemuanya bullyan, baik itu frontal maupun tidak. Seperti sekarang ini misalnya, Ayu dan Shaheer dibuat panik dengan beberapa fakta berikut ini.

Lantas apa saja sih fakta yang dimaksud? Yuk kita intip!

1. Ayu Ting Ting Kalah Saing

Mendengar nama Shaheer Sheikh dilantunkan tentu saja pemikiran yang melintas pertama kali ialah tampan dan rupawan bukan? Ya, maka tak heran jika lelaki berzodiak Aries ini dikelilingi banyak wanita cantik seperti Pooja Sharma, Vibha Anand, Kirana Larasati, Nabila Syakieb serta Ayu Ting Ting. Kendati demikian ternyata pilihan Shaheer jatuh kepada janda cantik asal Depok, Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Kalah Saing
Ayu Ting Ting Kalah Saing [ImageSource]
Namun tahukah kalian bahwa mayoritas netizen ternyata lebih memilih wanita lain yakni Nabila Syakieb yang menjadi pasangan aktor asal India tersebut. Hal ini dikarenakan Shaheer dan Nabila yang sukses membuat netizen baper karena chemistry yang mereka ciptakan dalam serial keduanya yang bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal.

2. Dibenci Warga India

Meroketnya serial Mahabharata membuat para pemainnya semakin dikenal banyak orang, pun begitu pula dengan Shaheer Sheikh. Pasca itulah Shaheer dan kawan-kawan kemudian diterbangkan ke Indonesia guna jumpa fans dan sebagainya, yang sekarang malah keterusan tinggal di Indonesia berkat job yang semakin membludak.

Dibenci Warga India
Dibenci Warga India [ImageSource]
Singkat cerita Shaheer dan Ayu pun bertemu, kemudian saling jatuh cinta dan menjalin tali kasih. Mendapati kenyataan yang demikian ternyata warga India tak tinggal diam, yakni salah satunya akun bernama @debaleena_EF yang menyatakan bahwa ia sama sekali tak suka dengan hubungan Ayu dan Shaheer. Pasalnya, perangai Shaheer terlihat berubah semenjak ia dekat dengan Ayu dan tinggal lama di Indonesia.

3. Akun Ayu di Hack, Shaheer Siaga Satu

Media sosial diciptakan guna mempermudah setiap orang untuk berhubungan tanpa mengenal jarak. Namun apa jadinya bila tangan-tangan ‘kelewat kreatif’ dengan sengaja mengutak-atik privasi kita di dunia maya?! Menyebalkan bukan? Yupps, hal yang dimaksud kini tengah menimpa biduan dangdut Ayu Ting Ting, dimana akun twitternya telah di Hack sekitar beberapa jam yang lalu.

Akun Ayu Di Hack, Shaheer Siaga Satu
Akun Ayu Di Hack, Shaheer Siaga Satu [ImageSource]
Menghadapi keadaan seperti ini, Shaheer pun bereaksi. Ia yang notabennya kekasih Ayu Ting Ting langsung siaga satu dan memberi peringatan kepada seluruh netizen. Antisipasi ini dilakukan guna berjaga-jaga jika ada hal buruk yang mengatas namakan Ayu Ting Ting terjadi, dan disitu Shaheer juga menambahkan bahwasannya kasus ini tengah diusut.

4. Alasan Lain Shaheer

Mendapati akun idolanya di hack oleh pihak tak bertanggung jawab, walhasil pecinta kedua sejoli ini pun ikut siaga. Pasalnya, peringatan Shaheer yang demikian dirasa sangat akurat dan terpercaya. Selain mengantisipasi terkait hal-hal buruk yang tidak diinginkan, sejatinya Shaheer pun ikut bersimpati atas kejadian ini.

Alasan Lain Shaheer
Alasan Lain Shaheer [ImageSource]
Pasalnya, dulu akun sosial medianya juga pernah direcoki oleh tangan-tangan jail, jadi sedikit banyak Shaheer pun sudah pernah merasakan betapa was-wasnya Ayu sekarang ini. Apalagi mengingat followers Ayu yang terbilang cukup banyak pastinya semakin membuat keduanya khawatir apabila salah satu diantara mereka (follower) yang tak tahu menahu dan tiba-tiba menjadi korban. Wah solid ya? 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page