April 20, 2024

Setelah satu bulan penuh berpuasa dan menahan hawa nafsu, akhirnya hari kemenangan sudah ada di depan mata. Wah, apa saja yang kalian siapkan untuk lebaran kali ini? Baju hingga sandal baru sudah disiapkan bukan?

Nah, untuk mempercantik harimu di hari kemenangan, intip tutorial hijab para artis berikut ini yuk! Dijamin, kalian pasti bakalan makin cantik dan memesona.

1. Mudah, Cepat dan Makin Cantik Versi Zaskia Sungkar

Nah, tentu sudah tahu kan bagaimana penampilan Zaskia ketika berhijab? Hampir semua model hijabnya tak pernah gagal membuatnya makin cantik. Salah satunya ketika menggunakan hijab motif berikut ini.

Ya, cukup gunakan hijab pashmina sesuai dengan warna pakaianmu. Perlu diingat, jika pakaianmu sudah bermotif lebih baik pilih hijab pashmina yang polos, begitu pula sebaliknya. Lalu siapkan jarum pentul dan juga inner hijab sesuai dengan bahan yang digunakan Zaskia dalam video tersebut. Dijamin, kamu makin cantik meniru tutorial istri Irwansyah ini.

2. Hijab Simple Ala Ibu Hamil

Nah, tak hanya tutorial dari Zaskia saja, ada tutorial lain yang juga tak kalah simple. Ialah tutorial dari Natasha Rizky yang paling mudah ditiru. Nah, tutorial ini sangat cocok buat kamu yang gak suka ribet masalah hijab.

Yap, tutorial dari istri Desta ini memang sangat simple dan mudah banget ditiru. Nah, apalagi bagi yang gak mau ribet pasti sangat suka tutorial ini kan? hasilnya pun juga rapi dan bisa membuatmu makin cantik saat lebaran datang.

3. Tutorial Hijab Zaskia yang Cepat dan Mudah Banget Ditiru

Berbicara mengenai tutorial, Zaskia Adya Mecca ratunya. Yap, pemain film Hijab ini memang memiliki banyak sekali tips dan trik ketika berhijab. Salah satunya tutorial berikut ini yang cepat dan mudah banget dipraktikkan.

Bukan hanya lewat akun media sosial saja, ternyata Zaskia juga kerap membuat tutorial hijab yang mudah banget dipakai. Coba saja lihat dalam produk hijab yang dijual oleh artis satu ini. Ia sudah menyelipkan tutorial hijabnya agar memudahkan pembeli produknya. Kreatif juga ya!

4. Tips Hijab Untuk Pemula

Nah, tutorial terakhir ini sangat pas bagi kamu yang masih pemula dari berhijab. Pasalnya, pemberi tuturial pun juga baru beberapa hari menggunakan hijab. Siapa lagi kalau bukan Aryani Fitriana, pemain sinetron Kepompong yang hits abis.

Dengan memakai hijab produksi Zaskia Mecca, Aryani tampil cantik dan memberikan tutorial berhijab yang sangat mudah. Yah, bahkan tutorial yang ia praktikkan tak sampai satu menit loh. Wah, bisa dicoba buat lebaran besok nih.

Nah, sudah siap tampil cantik dengan hijab di hari kemenangan kan? Jangan lupa praktikkan tutorial para artis di atas ya! Selamat mencoba Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *