Seleb Indonesia

TERUNGKAP! Tunangan Shaheer Sheikh Hanya Tokoh Fiktif Semata

Oleh -

Sama seperti saat jadian, berita putusnya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting juga tak kalah menghebohkan. Ditengarai kandasnya asmara mereka lantaran adanya pihak ketiga dalam hubungan Shaheer dan Ayu. Beberapa nama wanita yang diduga menjadi selingkuhan Shaheer pun mulai bermunculan. Mulai dari Massasyu Anastasya, Cita Citata, Dewi Persik, hingga Lia Trio Macan.

Yang terbaru, muncul seorang wanita di instagram yang mengaku bertunangan dengan Shaheer. Perempuan berhijab yang mengaku tinggal di Turki tersebut sempat menjadi pembicaraan hangat di berbagai media. Namun siapa sangka, jika tunangan Shaheer ini hanya tokoh fiktif belaka. Pasalnya, sosok asli yang ada dalam foto instagram tersebut mengaku tak mengenal Shaheer. Baca berita selengkapnya di sini!

Heboh Wanita yang Mengaku Tunangan Shaheer Sheikh

Belum reda tudingan Shaheer menduakan Ayu Ting Ting, muncul seorang wanita bernama Shahila Khan yang mengaku menjadi tunangan sang Arjuna. Tak nanggung-nanggung, wanita tersebut bahkan mengaku sudah dua tahun menjalin hubungan serius dengan Shaheer Sheikh. Kabar tersebut bermula ketika pemilik akun instagram Shahila Khan mengunggah sebuah foto sambil memamerkan cincin di tangannya.

Shahila Khan, wanita yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh
Shahila Khan, wanita yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh [via instagram]
“Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun berlalu. Rindu dengan tunangan saya,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya. Ditanggapi oleh netizen dari Indonesia, Shahila bahkan meminta mereka untuk menanyakan langsung pada Shaheer.

Ternyata Cuma Akun Palsu

Sempat menggemparkan dunia hiburan tanah air, tak lama kemudian muncul fakta lain jika akun yang mengatasnamakan Shahila Khan tersebut hanya akun palsu. Dugaan jika Shaheer telah bertunangan hanya untuk memperkeruh keadaan mulai bermunculan. Bahkan, beredar kabar jika kehebohan tersebut merupakan ulah haters yang tak suka dengan hubungan Shaheer dan Ayu.

Akun instagram yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh PALSU [via instagram]
Akun instagram yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh PALSU [via instagram]
Usut punya usut, ternyata sosok perempuan berkerudung nan cantik jelita dalam akun Shahila Khan tersebut adalah seorang Beauty Blogger bernama Ruba Zai yang tinggal di Amsterdam. Ruba Zai sendiri awalnya tidak mengetahui jika seseorang telah mencatut fotonya untuk dijadikan ‘penipuan’.

Ruba Zai Mengaku Tak Kenal Shaheer Sheikh

Mengetahui fotonya disalahgunakan untuk dijadikan bahan kehebohan, Ruba Zai melakukan tindakan tegas. Melakui akun instagramnya yang asli @hijabhills, Ruba Zai meminta agar netizen tidak mengaitkan dirinya dengan Shaheer Sheikh lagi. Ruba Zai bahkan mengaku tak mengenali Shaheer Sheikh.

Ruba Zai mengaku tak mengenali Shaheer Sheikh [via instagram]
Ruba Zai mengaku tak mengenali Shaheer Sheikh [via instagram]
“Bisakah followers saya dari Indonesia untuk berhenti memberikan komentar apapun yang berhubungan dengan Shaheer Sheikh atau apapun namanya. Saya jelas tidak mengenali pria tersebut. Saya tinggal di Belanda dan tidak tahu menahu satu pun tentang artis Indonesia. Tolong pikirkan sebelum mempercayai majalah yang menyebarkan rumor,” tulis Ruba Zai tak terima dirinya dijadikan korban kegilaan oknum yang mengaku Shahila Khan.

Ketahuan bohong, akun Shahila Khan lantas menghapus semua postingannya. Ia pun telah mengganti foto profil yang semula Ruba Zai menjadi ilustrasi wanita berhijab. Nah yang menjadi pertanyaan, siapa sebenarnya di balik akun Shahila Khan tersebut? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page