Holywood

Mantap Bertunangan! Ini Dia Sosok Ganteng yang Berhasil Bikin Ricky Martin Bertekuk Lutut

Oleh -

Generasi 90-an pasti kenal dengan Ricky Martin. Penyanyi latin ini terkenal lewat lagunya Livin Lavi Da Loca yang diresmikan sebagai lagu tema Piala Dunia di tahun 1999. Dari awal kemunculannya, penyanyi asal Puerto Rico ini sudah menarik banyak perhatian karena ketampanannya. Namun, Ricky dikabarkan bahwa ia adalah seorang gay. Sempat mengelak dengan selalu membawa banyak wanita cantik saat event, akhirnya Ricky mengaku secara terang-terangan bahwa dia gay di tahun 2008 lalu.

Ricky Martin sempat patah hati selama dua tahun terakhir, setelah perpisahannya dengan kekasih sebelumnya, Carlos Gonzalez Abella. Akhirnya, Ricky Martin kembali jatuh cinta dengan seorang seniman super tampan yang tinggal di London. April 2016 kemarin, Ricky dengan bangga membawa kekasih tampannya ini ke depan publik. Dan saat menjadi bintang tamu di Ellen Show, Ricky Martin mengumumkan bahwa ia telah melamar kekasih yang telah dipacari selama setahun tersebut. Yuk, lihat seganteng apa tunangan Ricky Martin ini, ya.

1. Ricky Martin dan Anak-anak

Ricky Martin dan anak-anak
Ricky Martin dan anak-anak

Tahun 2008 lalu, Ricky Martin menangis haru  karena resmi menjadi seorang ayah. Meski gay, Ricky Martin ternyata juga ingin merasakan bagaimana menjadi ayah. Lewat seorang ibu biologis yang tak disebut namanya, Ricky Martin mendapat dua anak kembar. Kedua anak Ricky Martin itu kemudian diberi nama Matteo dan Valentino.

2. Tunangan Ganteng Ricky Martin

Jwan Yosef
Jwan Yosef

Setelah dua tahun sendiri setelah patah hati, akhirnya Ricky Martin kembali melabuhkan hatinya. Jwan Yosef, pria Syiria berumur 32 tahun lah yang berhasil membuat Ricky Martin kembali jatuh cinta. Pria 44 tahun ini pinter juga milih pacar, ya?

3. Akhirnya Go Public

Ricky Martin Go Public pada April 2016
Ricky Martin Go Public pada April 2016

Meski sudah cukup lama menjalin kasih, namun Ricky Martin baru-baru ini saja membuka hubungannya di depan publik. Pada red carpet acara Inspiration Gala in Sao Paolo, Brazil, bulan April tahun 2016 kemarin, akhirnya Ricky Martin menggandeng pacarnya ini ke depan media.

4. Jwan Adalah Seorang Seniman

Jwan Yosef adalah seorang pelukis handal
Jwan Yosef adalah seorang pelukis handal

Jwan Yosef ternyata seorang seniman, lebih tepatnya pelukis. Banyak karyanya yang tergantung dan dipajang di beberapa galeri dunia. Si ganteng ini juga yang membuat Ricky Martin jatuh hati dengan seni. Ricky mengaku mengoleksi beberapa lukisan dari kekasihnya ini.

5. Pasangan Super Mesra

Manjanya Ricky Martin pada pacarnya
Manjanya Ricky Martin pada pacarnya

Tahun ini, Ricky Martin berusia 44 tahun, yang artinya ia lebih tua 12 tahun dari sang kekasih, Jwan Yosef. Namun, dari yang terlihat, Ricky Martin lah yang lebih manja. Ricky mengaku pada Ellen Show sudah melamar sang kekasih, dan lamarannya diterima. Wow!

6. Sering Traveling Bareng

Pasangan Ganteng Ricky Martin
Pasangan Ganteng Ricky Martin

Dari Instagramnya, Jwan terlihat menyukai traveling. Dengan begitu ia bisa mengabadikan tempat-tempat indah dengan tangannya. Sedang Ricky Martin sering berkeliling dunia untuk konsernya. Jadilah mereka berdua bekerja sambil traveling berdua.

7. Sering Temani Ricky Martin Hadiri Acara

Jwan setia mendampingi Ricky Martin
Jwan setia mendampingi Ricky Martin

Setelah berani go public, Ricky pun terlihat sering tampil berdua. Saat harus menghadiri acara-acara besar, maupun pernikahan sahabat, Jwan terlihat selalu setia mendampingi sang tunangan, nih. Jadi, rencananya kapan nyusul Eva Longoria?

8. Jadi Pasangan Favorit

Jwan Yosef dan Ricky Martin jadi pasangan favorit
Jwan Yosef dan Ricky Martin jadi pasangan favorit

Pengakuan Ricky Martin yang telah bertunangan jelas membuat heboh dunia hiburan, tak hanya di Hollywood. Instagram Ricky Martin dan Jwan langsung diserbu oleh para penggemarnya. Banyak yang mendukung pasangan ini agar segera menikah. Jwan dan Ricky langsung menjadi pasangan favorit, nih.

Baca Juga: Intip Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Awas Baper!

Nah, itu tadi potret Jwan Yosef, seniman ganteng yang jadi tunangan dari pelantun lagu Livin Lavi da Loca. Bagaimana, tampan, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?