April 20, 2024

Kabar mengejutkan datang dari Tukul Arwana. Komedian sekaligus presenter lucu ini dikabarkan telah menemukan wanita pujaan. Kabar tersebut menarik perhatian banyak orang lantaran Tukul baru dua bulan ditinggalkan oleh istri cantiknya. Bukan hanya itu, wanita cantik tersebut ternyata juga dari kalangan selebriti Indonesia.

Bukan hanya netizen saja, namun Mbah Mijan juga ikut menanggapi berita hangat tersebut. Lalu, siapakah wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Tukul ini? Penasaran kan? Yuk, intip ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Si Cantik yang Berprofesi Sebagai Penyanyi Dangdut

Wanita cantik yang tengah hangat dikabarkan menjalin hubungan dengan Tukul ini adalah Megghi Diaztawa atau Meggie Diaz. Mungkin banyak yang asing mendengar namanya, namun bagi pecinta aliran musik dangdut pasti tahu betul siapa penyanyi cantik ini.

Meggie Diaz
Meggie Diaz

Tak kalah dengan Ayu Tingting atau pun Dewi Persik, ternyata Megghi Diaz sudah mengawali karier sejak tahun 2006 lalu. Ia pun juga masuk dalam dapur rekaman di tahun 2008 lalu. Kini, penyanyi cantik yang bernaung di Nagaswara ini juga tengah mempromosikan lagu baru berjudul Gantung Aku di Monas.

2. Biduan Seksi yang Pamer Foto Bareng Tukul Arwana, Mesra kan?

Seperti artis pada umumnya, Megghi Diaz kenal dengan banyak artis Indonesia. Namun dari banyaknya artis yang ia kenal, Tukul lah orang yang sampai saat ini dekat dengannya. Bukan hanya berbicara bareng, keduanya juga sering foto berdua. Namun, dari banyaknya foto, keduanya terlihat lengket dan mesra banget.

Meggie Diaz dan Tukul
Meggie Diaz dan Tukul

Karena foto-foto itulah banyak yang curiga jika Tukul dan Megghi Diaz memiliki hubungan romantis. Selain itu, ada hal lain yang membuat netizen makin heboh. Bagaimana tidak, Megghi Diaz melontarkan bahwa dirinya rindu bisa kerja bareng dengan komedian satu ini. “Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi Ahmad Sahroni Sehat terus ya mas Ahmad Sahroni Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng Ahmad Sahroni Sukses mas TukulArwana Ahmad Sahroni“, tulisnya sambil memosting fotonya dengan Tukul.

3. Si Cantik Asal Jember yang Kabarnya Pernah Dihadiahi Sebuah Mobil

Biduan cantik yang juga berprofesi sebagai host ini ternyata bukan hanya sekedar dekat hingga foto bareng saja dengan Tukul Arwana. Ternyata kedekatan Tukul dan Megghi Diaz sebenarnya sudah cukup lama. Mereka bertemu pada tahun 2012 lalu dan sempat terlibat proyek bersama.

Meggie Diaz dan Tukul Mesra
Meggie Diaz dan Tukul Mesra

Yap, keduanya sempat merilis single lama beberapa tahun yang lalu. Bukan hanya itu, ada desas desus jika Tukul pernah memberikan sebuah hadiah mewah kepada pendangdut 26 tahun ini. Kabarnya, Megghi Diaz menerima sebuah mobil mewah. Wah, benarkah?

4. Tukul Disebut-sebut Menjadikan Megghi Diaz Sebagai Kekasih Gelap

Hebohnya kedekatan Tukul dan Megghi Diaz ini ternyata bukan sekali saja. Keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan di tahun 2014 lalu. Namun, hingga saat ini keduanya tak pernah memberikan klarifikasi. Di tengah diamnya Tukul dan Megghi Diaz, netizen pun makin penasaran dengan kedekatan mereka.

Meggie Diaz dan Tukul Sudah Kenal Lama
Meggie Diaz dan Tukul Sudah Kenal Lama

Hingga saat ini, tak sedikit yang menganggap keduanya memiliki hubungan. Bahkan ada di antara netizen yang menyebut Megghi Diaz adalah kekasih gelap dari Tukul. Sebaliknya, masih ada beberapa netizen yang percaya jika komedian kaya raya ini sama sekali tak memiliki hubungan romantis.

Baca Juga : 6 Artis Cantik Pemain Serial Kolosal Indonesia, Awet Muda dan Tetap Menawan!

Tak mau kalah Mbah Mijan pun juga angkat bicara lewat akun twitternya. Ia memprediksi bahwa Tukul bahkan menikah dengan penyanyi cantik tersebut. Nah, bagaimana denganmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *