Seleb Indonesia

Jalan Bareng Pria Bule Tampan, Warganet Malah Salfok ke Bagian Tubuh Aura Kasih

Oleh -

Penyanyi cantik nan seksi Aura Kasih sepertinya tak mau lama hidup menjomblo. Jika sang mantan, Glenn Fredly sudah santai tampil mesra dengan Vanessa Surya sang kekasih baru, Aura tak mau tertinggal jauh. Baru-baru ini, finalis Miss Indonesia 2007 itu ketahuan tengah berada di sebuah mall dengan seorang pria tampan.

Adalah akun gosip @lambe_turah, yang memergoki kebersamaan Aura dengan pria yang diduga bule itu. Berada di tempat umum, Aura tampak cantik dengan dandanan casual. Dia pun tidak canggung berbincang dengan si pria bule yang ada di depannya. Bahkan sesekali mereka berdua terlihat tertawa kecil menandakan sangat nyaman satu sama lain. Salah seorang warganet yakni @emilie_aimee memberikan informasi bahwa Aura dan teman tampannya itu tengah berada di mall Kemang Village hari Sabtu (30/9) malam.

Hanya saja warganet justru salah fokus dalam foto yang diunggah akun gosip itu pada Senin (2/10) sore. Tak cuma penasaran dengan sosok pria bule itu, banyak dari mereka yang justru malah mengomentari bagian tubuh Aura yakni pantat yang begitu seksi.

@apiaw: Nice ass…

@evywidyamerdita: Bemper nyaa ??wkwkwkw

@andirsyan1: Itu pantat nya aura kasih kyj ada, sesuatu nya, apa pke pembalut yg 45cm, ???

@_andiyansyah_: Bumpernya dah turun yah ?

@my_secret_556: Body mba auraa Keceeeee badaai

@gustavianooo: That butt

Sosok Aura sendiri memang sudah lama identik sebagai perempuan seksi. Dianggap sebagai idola banyak kaum Adam, Aura tampak masih menikmati kehidupannya dan belum mau menikah meskipun sudah menginjak usia 30 tahun.

Kisah kasihnya dengan Glenn yang sejatinya sudah berjalan tiga tahun itu sempat diduga publik akan bermuara pada pernikahan. Namun asmara mereka malah kandas dengan dugaan kuat karena perbedaan keyakinan. Setelah putus dengan Glenn, Aura memang betah menjomblo selama beberapa bulan.

Hingga akhirnya pada akhir Juni 2017, akun gosip yang sama mengunggah video kebersamaan Aura tengah makan malam di restoran dengan pria bule. Apakah sosok bule tampan yang hangout dengan Aura akhir pekan lalu ini sama dengan yang menemaninya bulan Juni silam?

Hanya Aura Kasih yang tahu kebenarannya. Next

Apakah Kamu Setuju?