Entertainment Seleb Indonesia

Duh! Sedihnya Tsania Marwa, “Ditampar” Pegawai Toko Dengan Panggilan Ini

Oleh -

Kita tentu masih ingat dengan kasus perceraian dua seleb Indonesia yang sempat geger di tahun 2017. Yah, artis bertalenta Tsania Marwa harus menelan pahitnya biduk rumah tangga di usianya yang masih terbilang muda. Menikah dengan aktor kawakan Atalarik Syach di tahun 2012, Tsania memang lantas menjadi buah bibir seluruh lapisan publik. Namun sayang, pernikahan impian itu harus kandas pada tahun 2017 lalu.

Banyak kasus yang terjadi dalam drama perceraian pasangan yang digadang-gadang sebagai pasangan sempurna tersebut. Mulai dari berebut anak, hingga pengusiran Tsania dari rumah Atalarikk. Hingga palu diketuk, Tsania pun harus rela dan ikhlas kehilangan hak asuhnya terhadap anak-anaknya. Namun, setelah kabar perceraian wanita cantik itu mulai dilupakan oleh publik, Tsania kembali hadir dengan kisah yang baru saja ia alami.

Seperti yang dilansir oleh  akun isntagram @makrumpita, Tsania dikabarkan tengah mengalami sebuah ‘tamparan’ yang diberikan oleh pegawai toko baru-baru ini. Kronologi ini diawali saat Tsania mendatangi sebuah toko kue pada salah satu Mall di ibu kota. Nampak seorang pelayan yang memanggil nama Tsania dengan panggilan ‘Mamanya Shabira’. Hal ini sontak membuatnya terharu sekaligus sedih karena teringat akan anak gadisnya yang bernama Shabira.

Tanpa butuh waktu lama pun, Tsania lantas mencurahkan isi hatinya pada instasory akun instagram resmi miliknya. Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pegawai toko kue tersebut, lantaran telah mengingatkan dirinya bahwa ia masih merupakan seorang ibu dari 2 anak hingga detik ini. Tsania mengakui, bahwa sebelum kejadian ini, ia sempat merasa sangat jauh dengan kedua anaknya. Pun begitu, Tsania yakin dengan adanya ‘sentilan’ dari Tuhan berupa kejadian ini, adalah pertanda bahwa ia harus senantiasa sadar akan perannya sebagai seorang ibu dari 2 anak.

Nah, jadi memang benar yah, kasih ibu sepanjang masa. Walau terpisah jarak dan waktu toh nyatanya tak membuat kasih sayang Tsania berkurang terhadap anak-anaknya. Semangat selalu ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]