Entertainment relationship Seleb Indonesia

Setelah Gugat Cerai Atalarik Syah, Tsania Marwa Curhat Panjang Soal Harta di Instagram

Oleh -

Rumah tangga pasangan selebritis Atalarik Syah dan Tsania Marwa nampaknya benar-benar sedang diguncang prahara yang serius. Setelah mengejutkan publik dengan kabar bahwa Tsania telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017 lalu, kemarin ibu dari 2 anak ini kembali menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Tsania mengunggah sebuah foto tumpukan kantung plastik berwarna hitam yang ternyata di dalamnya berisi barang-barang pribadi miliknya. Bersama dengan foto tersebut, wanita berusia 25 tahun ini menuliskan curhatan panjang yang isinya mengenai harta dan sikap Atalarik Syah terhadapnya.

Tsania mengungkapkan kesedihannya karena sang mantan suami telah memblokir seluruh kontaknya sehingga ia tak bisa mengetahui kabar buah hati mereka. Selain itu, wanita yang telah dinikahi Atalarik sejak tahun 2012 lalu ini menanyakan soal barang-barang pribadinya seperti tas dan sepatu yang telah ia beli dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Curhatan panjang Tsania ini sontak mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Ada yang turut merasa sedih melihat masalah yang tengah dialami Tsania dan ada juga yang menganggap aktris cantik itu kebanyakan drama. Tapi nggak disangka setelah diunggah beberapa saat, postingan Tsania ini juga menuai komentar pedas dari Attila Syach, yang tak lain adalah adik iparnya sendiri.

 

Attila meminta Tsania untuk menyudahi aktingnya tersebut dan berhenti untuk bersikap bodoh. Bukannya turut prihatin atas masalah yang menimpa keluarga sang kakak, mantan suami Wulan Guritno ini malah menawarkan Tsania untuk mengirim CV ke rumah produksi jika merasa masih kurang tenar dan menyebutnya pathetic. Saat ini postingan tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi di akun instagram Tsania karena telah dihapus sang pemilik.

Well, banyak pihak yang menyayangkan kabar perpisahan pasangan dengan perbedaan usia 18 tahun ini. Entah apa yang terjadi di antara keduanya sehingga pernikahan mereka berakhir dengan cara seperti ini. Yah, semoga saja Atalarik dan Tsania bisa menemukan jalan terbaik dari persoalan ini demi buah hati mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?