relationship Seleb Indonesia

Waduh, Tsania Marwa Bawa Polisi ke Rumah Atalarik Syach. Kenapa?

Oleh -

Setelah sempat mengejutkan publik dengan kabar perceraian serta beberapa isu mengenai prahara rumah tangganya bersama Atalarik Syach, kini Tsania Marwa kembali menyita perhatian netizen. Baru-baru ini telah beredar sebuah video saat Tsania sedang mendatangi rumah Atalarik.

Tak sendiri, rupanya ibu dua anak itu juga didampingi seorang polisi berseragam lengkap dengan rompi hijau muda. Tapi, sepertinya usaha Tsania membawa polisi agar bisa masuk ke dalam rumah sia-sia saja. Pagar rumah mewah itu tampak tertutup rapat.

Tak ada sedikitpun celah yang tampak pada pagar rumah Atalarik. Ukurannya yang besar dan cukup tinggi tentu membuat siapa saja kesulitan untuk menengok bagian dalam rumah. Kedatangan Tsania rupanya tak disambut baik oleh sesosok pria yang menjaga rumah tersebut.

 

Pria yang diduga adalah Attila Syach, adik kandung Atalarik itu tidak memperbolehkan siapapun masuk karena sang pemilik rumah sedang tidak ada di tempat. Mendengar penjelasan tersebut, Tsania pun menanyakan surat kuasa dari Atalarik untuk menjaga rumah.

Karena usahanya untuk masuk dihalang-halangi, Tsania akhirnya adu mulut dengan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Wanita berusia 26 tahun itu menyinggung soal harta gono gini yang menjadi haknya. Mendengar Tsania membahas soal harta, pria itu pun menyebutkan bahwa Tsania lah yang telah kabur dari rumah.

Kejadian ini tentu semakin membuat netizen pusing seribu keliling. Entah siapa yang benar dan siapa yang salah, tak ada yang tau persis dengan apa yang terjadi pada rumah tangga Atalarik dan Tsania kecuali mereka berdua. Kita hanya bisa mendoakan semoga hubungan pasangan ini bisa kembali membaik seperti dulu kala. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page