Seleb Indonesia

Trip Romatis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Bikin Iri!

Oleh -

Apa kabar pasangan pengantin baru Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Pada penasaran kan, bagaimana hari-hari mereka saat liburan romantis menikmati masa-masa bulan madu? Kisah asamara Glen dan Chelsea mulai dari mereka pacaran hingga resmi menjadi sepsang suami istri, memang selalu menarik perhatian para penggemarnya.

Begitu juga saat mereka memutuskan mengunjungi beberapa tempat untuk berlibur dan menikmati keindahan alam Indonesia yang sangat indah dan bersahaja. Setelah puas di Bali, Glen mengajak istrinya bertandang ke Pulau Padar, Labuhan Bajo, Flores.

Liburan Chelsea dan Glen
Liburan Chelsea dan Glen [via instagram]
Bagi para penikmat olahraga alam seperti hiking dan mendaki gunung, Pulau Padar adalah pilihan yang tepat. Melalui akun isntagramnya, Glen mengunggah video singkat yang menampilkan saat-saat romatis bersama sang istri ketika mendaki setapak demi setapak menuju puncak bukit untuk menyapa alam Indonesia yang luar biasa indah dari ketinggian.

Saat berada di atas bukit tak lupa Glen menghadiahi istrinya dengan pelukan dan ciuman mesra diiringi rasa syukur karena bisa menikmati waktu bersama dengan chelsea.  Selain bersama Chelsea Glen juga mengajak serta keluarga serta sahabat-sahabatnya untuk menikmati hiking di Pulau Padar. Dalam salah video singkatnya yang lain, Glen menunjukkan keseruan bertualang bersama Chelsea dan yang lainnya. “Brothers, sisters, family and friends! Hiking and traveling adventure! ” tulis Glen di unggahan video instagram miliknya.

Meski Glen dan Chelsea harus dihadapkan pada sinar matahari terik yang bisa membakar kulit mereka, suami istri yang menikah 1 Oktober kemarin itu, tak menyesal karena semua pengorbanan tersebut terbayarkan dengan suguhan keindahan alam Pulau Padar yang cantik.

Postingan chelsea olivia
Postingan Chelsea Olivia [via instagram]
“Kami bercita-cita ingin mengelilingi Indonesia” tulis Chelsea dalam salah satu postingan fotonya di instagram.

Itulah sepenggal keseruan perjalan Glen dan Chelsea. Meski harus bercapek-capek tapi sepertinya hal itu sebanding dengan keindahan panorama alam yang bisa mereka nikmati. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]