Seleb Indonesia

Perubahan Anggota Trio Kwek-Kwek, Alfandi Jadi Dokter!

Oleh -

Jika berbicara tentang artis cilik di era 90an pasti kita akan ingat dengan sederet artis dan penyanyi yang maramaikan panggung hiburan tanah air dengan tingkah-tingkah lucu mereka. Salah satunya adalah para personil Trio Kwek-Kwek.

Grup vokal yang terdiri dari Leony, Dea Ananda, dan Alfandy tersebut dibentuk oleh Papa T. Bob pada tahun 1993. Selama ngeksis di belantika musik Tanah Air, Trio Kwek-Kwek telah mengeluarkan 6 album. Sayang setelah mengeluarkan album Bis Sekolah, grub ini dibubarkan dan para anggotanya pun sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Lalu setalah sekian lama jarang muncul di layar kaca, bagaimana rupa mereka sekarang? Yuk kita intip.

1. Leony Vitria Hartanti

Selepas bubarnya Trio Kwek-Kwek yang membesarkan namanya di industri musik, Leony memutuskan untuk berkarir sendiri. Tak hanya bernyanyi, Leony juga menjadi pemain film dan sinetron. Kini Artis cilik yang lahir pada tanggal 20 September 1987 tersebut telah berubah menjadi gadis cantik dengan segudang prestasi.

Leony
Leony [image source]
Leony kini telah tumbuh dewasa, walaupun sekarang jarang muncul di media. Tapi Leony masih saja eksis tak hanya di dunia hiburan tapi juga dalam kegiatan-kegiatan sosial. Beberapa waktu yang lalu Leony juga sempat jadi sorotan lantaran pemberitaan tentang dirinya yang menikah dengan Arya Kusuma. Tapi hingga saat ini kabar tersebut tak pernah terbukti kebenarannya. kabarnya Leonny saat ini tengah fokus menjalankan jobnya sebagai seorang Endoser. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page