Seleb Indonesia

Trend Baru Dari Syahrini, Tempelkan Boneka Di Gaun Mewah

Oleh -

Rini Fatimah Jaelani atau yang dikenal dengan Syahrini memang tak pernah kehabisan kreatifitas guna menyumbangkan ide-ide unik yang terlindung di balik kepalanya yang cantik. Pencetus jargon Maju Mundur Cantik tersebut memang dikenal ekspresif dalam segala hal yang menyangkut dirinya, seperti yang baru-baru ini misalnya, kala sang Princess bertandang ke pagelaran SCTV Music Awards 2015 kembali ia menorehkan keunikan dengan boneka-boneka lucu yang berjejer di bagian dadanya, loh? Nah, makanya disimak 🙂 Next

1. Setelah tema Barbie yang pernah diusung beberapa waktu lalu, kini giliran sederet boneka lucu yang menjadi pilihan Syahrini.

Tema Boneka (c) kapanlagi
Tema Boneka (c) kapanlagi

2. Meski sangat kontras dengan gaunnya yang gelap, tapi ternyata Syahrini tetap percaya diri dalam mengekspresikan keunikannya.

Kontras dengan Gaun (c) kapanlagi
Kontras dengan Gaun (c) kapanlagi

3. Pun ternyata meski kontras dengan gaunnya, tetapi boneka tersebut senada dengan warna kulit Syahrini yang putih bersih ya Guys 🙂

Senada dengan Warna Kulit (c) kapanlagi
Senada dengan Warna Kulit (c) kapanlagi

4. Percaya atau tidak, coraknya yang warna-warni dan lembut malahan membuat boneka-boneka itu memberi efek humoris pada sang Princess lho.

Efek Humoris Pada Boneka (c) kapanlagi
Efek Humoris Pada Boneka (c) kapanlagi

5. Dalam pagelaran penghargaan musik tersebut, Syahrini menggeser nama-nama kompeten lainnya seperti Raisa, AgnezMo dan lainnya lho! Selamat ya Princess.

Menggeser Nama Lain c) kapanlagi
Menggeser Nama Lain (c) kapanlagi

6. Syahrini dengan bangganya kala menenteng piala SCTV Music Awards 2015 sebagai pemenang kategori penyanyi wanita terbaik.

Pemenang Kategori Penyanyi Wanita Terbaik c) kapanlagi
Pemenang Kategori Penyanyi Wanita Terbaik (c) kapanlagi

7. Ternyata ide penggabungan antara gaun dengan boneka lucu ini karena Syahrini mengaku terinspirasi dari Instagram lho.

Terinspirasi dari Instagram c) kapanlagi
Terinspirasi dari Instagram c) kapanlagi

8. Lalu kira-kira, keunikan apalagi ya yang akan disuguhkan oleh penyanyi kelahiran Bogor 32 tahun silam ini? Yang pasti selalu cetar membahana sepertinya 🙂

Keunikkan Syahrini c) kapanlagi
Keunikkan Syahrini (c) kapanlagi

Apakah Kamu Setuju?

next page