January 4, 2024
Transformasi Yuki Kato

Transformasi Yuki Kato

Siapa yang tidak kenal dengan artis muda dan berbakat, Yuki Kato? Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa ada darah Jepang yang mengalir dalam diri artis cantik ini. Artis yang kecantikannya mirip dengan wanita-wanita Jepang ini sudah tidak bisa disebut artis cilik lagi, loh.

Perjalanan karir Yuki Kato hingga kini bisa dibilang mulus-mulus saja. Selain itu, nama Yuki Kato hampir bisa dikatakan bersih dari omongan miring. Selain cantik, Yuki juga termasuk artis laris manis karena kemampuan aktingnya yang tidak bisa diremehkan. Yuk, intip perubahan si monyet manis ini hingga jadi wanita secantik sekarang.

1. Awali Karir Dalam Monyet Cantik

Yuki Kato saat jadi Monyet Cantik
Yuki Kato saat jadi Monyet Cantik (via Image Soure)

Yuki Kato, yang bernama lengkap Yuki Angraini Kato ini mengawali karirnya saat usianya baru menginjak 12 tahun. Ia sudah langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Monyet Cantik di tahun 2007. Yuki berperan sebagai anak orang kaya yang dikutuk menjadi monyet. Meski masih kecil, Yuki sudah terlihat piawai sekali dalam berperan sesuai dengan yang diminta.

2. Mulai Akting Pacar-pacaran

Yuki Kato dan Stefan William di Arti Sahabat
Yuki Kato dan Stefan William di Arti Sahabat (via Image Source)

Kemampuan aktingnya pun mulai diakui. Yuki kato kembali berperan dalam sinetron. Namun, berbeda dengan sebelumnya, kali ini Yuki bermain dalam sinetron remaja yang sudah mulai jatuh cinta dengan lawan jenisnya. Yuki bermain dengan Ranty Maria dan Eza Sigit dalam Heart Series. Sedang dalam sinetron Arti Sahabat, ia dipasangkan dengan Stefan William sebagai kekasih. Akting mereka pun sangat memukai hingga membuat banyak fans yang ingin mereka juga menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

3. Dekat Banget Dengan Sang Adik

Yuki Kato dan Adiknya, Reina Kato (via Instagram)
Yuki Kato dan Adiknya, Reina Kato (via Instagram)

Yuki Kato adalah kakak tertua dari tiga bersaudara yang semuanya adalah perempuan. Sebagai sesama saudara perempuan, Yuki dan adik pertamanya yang usianya tak jauh berbeda ini juga seperti sahabat. Saat ulang tahun Yuki ke 21 tahun yang jatuh pada tanggal 2 April lalu, adiknya yang bernama Riena Kato merencanakan pesta kejutan untuk kakak tercintanya. Reina mengajak sabahat terdekat Yuki untuk bekerja sama menyiapkan kejutannya. Manis banget!

4. Sering Kunjungi Papa di Jepang

Yuki Kato Bolak-Balik Ke jepang
Yuki Kato Bolak-Balik Ke Jepang (via Instagram)

Yuki Kato dilahirkan dari pasangan Ayah yang asli Jepang, dan ibu asli Indonesia. Ayah Yuki, Takeshi Kato, adalah seorang Project Manager di sebuah perusahaan Jepang. Selama tiga bulan sekali, sang ayah mengunjungi Yuki dan adik-adiknya di Indonesia. Tak hanya ayahnya, Yuki dan adik-adik serta ibu mereka juga sering mengunjungi ayah di Jepang sambil berlibur. Meski sudah bolak-balik Jepang, ternyata Yuki masih tidak bisa berbicara bahasa Jepang. Karena hal ini lah ia membatalkan niatnya untuk kuliah di negeri Sakura tersebut.

5. Sudah Jadi Wanita Super Menawan

Yuki Kato Cantik Menawan
Yuki Kato Cantik Menawan

Sudah sepuluh tahunan Yuki Kato berkecimpung di dunia hiburan ini. Yuki pun kini tumbuh menjadi wanita dewasa yang sangat menawan dan memesona. Kecantikan ala puteri Jepang yang terukir di wajahnya pun semakin terlihat jelas. Umur 21 memang merupakan gerbang bagi seorang remaja putri untuk memulai kehidupannya sebagai wanita yang sesungguhnya. Nah, sepertinya si cantik Yuki Kato sudah bersiap-siap, nih.

Nah, itu tadi perubahan Yuki Kato dari seorang artis cilik yang lucu dan imut hingga menjadi wanita secantik sekarang ini. Kira-kira siapa lelaki tampan yang akan berhasil membuat seorang Yuki bertekuklutut. Bagaimana, kira-kira cocok nggak nih dengan Stefan William?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *