Bolywood Seleb Indonesia

Fat To Fit, 7 Transformasi Artis Bollywood ini Bukti Kalau Langsing Itu Butuh Perjuangan

Oleh -

Tak jarang wanita yang memiliki sifat genetis khusus, hingga tubuh mereka cenderung mudah gemuk. Selain itu, pola makan dan kebiasaan olahraga juga akan menentukan bisa tidaknya seseorang mendapatkan tubuh yang ideal. Namun intinya, lansing itu nggak gampang jadi cuma dengan perjuangan dan kerja keras bentuk badan impian baru bisa didapatkan. Contohnya seperti Nana Mirdad kemarin yang bisa makin langsing padahal sudah beranak dua.

Hal tersebut rupanya juga sanggup dibuktikan oleh 7 artis Bollywood berikut ini. Melalui diet ketat dan juga olahraga fisik yang tidak mudah, mereka berhasil mendapatkan penampilan yang emmbuat semua orang takjub. Dari yang gemuk banget berubah menjadi sosok seksi dengan body bak biola.

1. Kareena Kapoor

Karir Kareena Kapoor sempat mengalami kesulitan lantaran berat badannya. Artis yang tenar di Tanah Air berkat film ‘Kabhi Khushi Kabhie Gham’ ini pernah mendapat sindiran dari para kritikus di India, yang mengatakan dirinya mengalami kelebihan berat badan. Namun bukannya marah, Kareena justru berusaha keras untuk mengatasi kekurangannya tersebut.

Ia memutuskan untuk melakukan diet ketat dan rutin melakukan yoga. Yoga menjadi salah satu olahraga favorit Kareena, setidaknya dalam satu hari ia selalu menyempatkan untuk Yoga minimal dua jam. Hasilnya, artis yang baru saja memiliki anak ini ini, berhasil membungkam para kritikus dengan bentuk badannya yang sudah kembali seksi.

2. Rani Mukerji

Bicara soal dedikasi, Rani Mukerji merupakan salah satu artis India yang punya komitmen besar dalam tiap film yang ia bintangi. Ia tidak segan untuk menurunkan atau menaikkan berat badan, sesuai dengan karakter yang ia perankan.

Rani berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kg dengan olahraga ekstra dan eat clean. dalam sehari setidaknya ia berolahraga selama 2 jam di gym, kemudian ditunjang dengan olahraga bela diri. Tak lupa juga diet, dengan hanya mengkonsumsi buah, sayur, nasi merah, ikan, dan salad. Tak heran jika meski sudah berusia 38 tahun, Rani masih memiliki body bak ibu muda.

3. Bhumi Pednekar

Ada banyak metode yang bisa digunakan dalam membentuk tubuh ideal. Diet merupakan cara yang paling umum. Namun dalam beberapa tahun belakangan muncul cara lain yang juga tidak kalah efektif, seperti yoga, zumba, atau bahkan cara instan seperti sedot lemak.

Nah, artis Bollywood Bhumi Pednekar punya cara sendiri. Artis yang mendapat penghargaan Best Female Debut 2016 lewat film ‘Dum Laga Ke Haisha’ ini konon hanya mengonsumsi madu. Berkat cara uniknya tersebut, ia mengaku bisa menurunkan berat badannya hingga 45 kilogram.

4. Parineeti Chopra

Jika kamu kurang pede dengan bentuk badan yang sedikit berisi, tak perlu berkecil hati. Parineeti Choopra bisa menjadi inspirasi kamu. Artis cantik Bollywood ini berhasil mengubah dirinya yang dulu sangat chubby menjadi sosok wanita langsing nan menawan.

Karena merasa masih muda, nggak ada alasan bagi dirinya untuk tidak mengubah penampilannya agar terlihat lebih menawan. Saat bangun tidur ia biasa melakukan jogging, dilanjutkan dengan meditasi dan yoga selama satu jam, kemudian renang atau menunggang kuda, dan menari. Lantaran metabolisme yang buruk, dirinya juga harus menjaga pola makan yang sehat.

5. Zarine Khan

Usaha Zarine Khan untuk mengurangi berat badan sungguh layak diacungi jempol. Bahkan bisa menjadi inspirasi bagi kamu-kamu yang kini tengah berencana untuk mengubah bentuk tubuh. Gimana tidak? Artis dan juga model berusia 29 tahun ini sebelumnya sempat memiliki bobot 100 kilogram! Namun berkat usaha pantang menyerah, sosok yang pernah beradu akting dengan Salman Khan di film ‘Veer’ ini akhirnya sukses menurunkan berat badannya menjadi 55 kilogram saja hanya dalam waktu kurang dari satu tahun.

6. Sonakshi Sinha

Demi perannya sebagai Rajjo dalam film action ‘Dabbang’, artis berusia 29 tahun ini rela menurunkan berat badannya hingga 30 kilogram. Usaha yang tidak sia-sia, karena sejak melakukan debut di film tersebut, Sonakshi kini sudah total membintangi lebih dari 20 film.

Hal terbesar yang harus ia lakukan demi mendapatkan berat badan ideal adalah dengan berhenti mengkonsumsi junk food, olahraga mati-matian, dan rajin mengkonsumsi green tea. Sinha juga berhenti mengkonsumsi karbohidrat setelah jam 6 malam.

7. Namitha

Namitha sebelumnya lekat dengan image sebagai artis Bollywood yang memiliki bentuk tubuh gemuk. Namun sosok wanita yang pernah mengikuti Miss India 2001 dan mencatat debut filmnya setahun berselang ini mampu menepis anggapan tersebut.

Berkat diet ketat yang ia jalani, artis berusia 35 tahun ini akhirnya memiliki badan ideal usai sukses menurunkan berat hingga 30 kilogram. Namitha rajin menjalankan fitnes yang dibantu oleh instrukturnya, bersepeda, dan berhenti mengkonsumsi pizza atau ice cream.

Niat aja nggak cukup untuk mendapatkan tubuh langsing, harus diimbangi dengan komitmen dan disiplin. Jadi, apakah 7 seleb Bollywood ini sudah berhasil menjadi inspirasi kamu untuk jadi langsing? Next

Apakah Kamu Setuju?