Musik Seleb Indonesia

Transformasi Tika Ramlan dari Jebolan Ajang Pencarian Bakat Kini Jadi Hot Mom Cantik

Oleh -

Ajang pencarian bakat memang menjadi salah satu gerbang bagi calon artis untuk memasuki dunia hiburan. Banyak sekali artis papan atas Indonesia yang lahir dari ajang pencarian bakat. Salah satunya adalah Kartika Yudia Ramlan atau lebih dikenal dengan nama Tika Ramlan.

Penyanyi cantik ini memang bukanlah pemenang, tapi bakatnya mampu mengantarkannya menjadi salah satu penyanyi hits di Indonesia. Nah, seperti apa perubahan dari arti cantik satu ini? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

1. Wajah Lugu Tika Ramlan Saat Jadi Finalis Ajang Pencarian Bakat

Tika Saat Jadi Finalis AFI 2005
Tika Saat Jadi Finalis Ajang Pencarian Bakat

Sebelum terkenal seperti saat ini, Tika pernah merasakan pahit manisnya meniti karier di dunia hiburan. Ya, Tika memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2005. Dalam ajang tersebut, finalis asal Bandung ini cukup mencuri perhatian dengan suara merdunya. Sayang, Tika harus tersingkir di posisi kedelapan.

2. Bentuk Duo Group dengan Prastiwi Dwiarti (Tiwi)

Bentuk Duo Group Bareng Tiwi
Bentuk Duo Group Bareng Tiwi

Dua tahun setelah tersingkir dari ajang pencarian bakat tersebut, Tika akhirnya memulai debutnya sebagai penyanyi wanita di Indonesia. Tak sendiri, ia mengajak temannya yang sesama finalis untuk membentuk duo group bernama T2. Ialah Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan Tiwi. Tak butuh waktu yang lama, dua wanita asal Bandung ini pun mencuri perhatian dengan lagu OK yang hits banget di tahun 2007 lalu.

3. Makin Seksi dan Menawan, Tika Disebut Kembarannya Agnes Monica

Makin Seksi dan Menawan, Mirip Agnes Monica
Makin Seksi dan Menawan, Mirip Agnes Monica

Kepopuleran T2 memang banyak mempengaruhi kehidupan Tika. Ia bukan hanya mulai suka berdandan, tapi juga rajin merawat badannya. Ya, tak heran jika kian hari Tika terlihat makin seksi dan menawan. Lihat saja foto-foto seksinya di atas. Jika dilihat lagi, wajah dari Tika mirip banget dengan Agnes ya? Wah, mungkinkah mereka bersaudara?

4. Makin Berisi Semenjak Menikah dan Miliki Anak

Makin Berisi Setelah Menikah
Makin Berisi Setelah Menikah

Saat berada di puncak karier, Tika tiba-tiba memutuskan menikah muda. Ya, tepat pada tanggal 10 April 2009 lalu ia resmi dinikahi kekasihnya, Tri Aji Raharso di Bandung dengan adat Sunda dan Jawa. Satu tahun kemudian, Tika pun melahirkan anak pertamanya yang berjenis laki-laki. Siapa sangka pasca melahirkan, Tika berubah lebih berisi. Tapi, tetap cantik kan?

5. 7 Tahun Bersama, Tika dan Tiwi Putuskan Bubar

Makin terkenal dengan lagu hitsnya
Makin terkenal dengan lagu hitsnya

Kesuksesan Tika dan Tiwi membentuk T2 terbilang cukup mengagumkan. Album-album yang mereka keluarkan sukses diterima oleh masyarakat. Bahkan duo group ini pun juga sempat menyabet Platinum Award di salah satu albumnya. Sayang, di tahun 2014 lalu dua wanita cantik ini memutuskan untuk membubarkan diri. Pun tak lagi setim, keduanya mengakui bahwa masih menjalin hubungan yang baik. Bahkan tak jarang mereka bernyanyi berdua di atas panggung.

6. Putuskan Bersolo Karier, Tika Makin Kinclong dan Bikin Pangling

Kinclong, Wajah Baru Tika Pasca Bubar dari T2
Kinclong, Wajah Baru Tika Pasca Bubar dari T2

Di pertengahan tahun ini, Tika tiba-tiba kembali muncul di belantika musik Indonesia. Melepas nama Tika T2, ia muncul dengan nama Tika Ramlan sebagai penyanyi solo wanita. Bukan hanya soal lagunya, penampilan Tika nyaris tak dikenali oleh banyak orang. Ya, wanita 30 tahun ini terlihat makin kinclong dengan postur tubuh yang seksi. Wah, bikin pangling kan?

Nah, begitulah perjalanan karier Tika Ramlan dari yang lugu hingga jadi seksi dan cantik kebangetan. Nah, kira-kira bagaimana dengan lagu baru Tika? Kita tunggu saja kabar baiknya. Next

Apakah Kamu Setuju?