Entertainment Seleb Indonesia

Transformasi Raya Kohandi, Si Cantik Pemeran Antagonis yang Sering Bikin Gemas Sendiri

Oleh -

Siapa sih yang tak kenal dengan Raya Kohandi? Artis cantik ini sering banget memainkan peran antagonis dalam berbagai sinetron. Wajah Raya memang terlihat jutek dan galak. Wajar deh jika dirinya sering dipilih untuk berperan menjadi tokoh yang nyebelin dan jahat di sinetron.

Meskipun ketika berperan di dalam sinetron, dirinya tak disukai banyak orang, ternyata di kehidupan nyata Raya ini justru sangat jauh dari pemberitaan media. Dirinya tak pernah muncul di televisi dan membuat sensasi.

Kehidupan pribadi Raya pun terkesan adem-adem saja. Buat kamu yang kangen dengan pesinetron cantik ini, kita lihat bareng yuk transformasi sang artis dari awal karier hingga kini.

1. Karier Raya Kohandi berawal dari ajang pemilihan Gadis Sampul di tahun 2003. Saat itu, Raya berhasil keluar menjadi juara. Raya memang punya tubuh yang langsing dan ideal, cocok banget deh jadi Cover Girl.

2. Raya mulai muncul di layar kaca ketika bermain sinetron Inikah Rasanya. Ia berperan sebagai tokoh antagonis dan beradu akting dengan Alyssa Soebandono. Raya terlihat cantik dengan rambut yang lurus dan panjang.

3. Meskipun jago akting, Raya tak pernah melupakan pendidikannya. Terbukti dirinya lulus dari fakultas hukum di Universitas Pelita Harapan.

4. Penampilan Raya tak banyak berubah. Gaya rambut pun tak pernah diutak atik. Tubuhnya tetap langsing dan tinggi seperti seorang model. Rambut hitam panjang selalu menjadi ciri khas dalam setiap penampilannya.

5. Raya Kohandi sudah jarang terlihat di televisi namun tahun lalu dirinya kembali muncul dengan pemberitaan yang heboh. Bukan karena gosip namun karena berita rencana pernikahan dirinya dan sang kekasih.

6. Bukan hanya itu, kabar yang membuat publik lebih terkejut adalah ternyata Raya menikahi seorang staff biasa di kantor pemerintahan. Raya mengaku tidak mencari sosok pria kaya namun pria yang tulus dan menyayangi dirinya.

7. Foto-foto prewedding Raya pun juga menarik perhatian publik. Raya terlihat cantik dengan gaun putih dan mahkota bunga di kepalanya.

8. Moment ketika dirinya berpose untuk menghadiri pengajian sebelum pernikahan berlangsung juga menjadi sorotan publik. Raya tampak anggun mengenakan gaun merah muda dengan rambut yang disanggul rapi.

9. Setelah menikah, Raya masih tetap tampil modis dan semakin cantik. Berat badannya pun terlihat lebih berisi dan pipinya menjadi lebih chubby.

10. Sewaktu hamil, Raya memotong pendek rambutnya menjadi sebahu namun gaya rambut terbarunya ini justru membuat dirinya terlihat lebih fresh dan menawan.

Itu dia transformasi sang pemeran antagonis yang cantik jelita. Perubahan Raya memang tak terlalu drastis. Dirinya masih tetap cantik dari awal berkarier hingga menikah. Kini, Raya telah melahirkan putri pertamanya yang bernama Alesha Milena Chalik. Wah, Selamat ya! Next

Apakah Kamu Setuju?