January 6, 2024

Beberapa tahun yang lalu dunia hiburan Indonesia melahirkan banyak vokal grup akibat demam K-Pop dari negeri Korea. Dan yang paling membekas adalah SM*SH, setuju kan? Di awal debut mereka, boyband dengan nama panjang “Seven Man as Seven Heroes” ini beranggotakan tujuh cowok ganteng dan dibentuk pada tanggal 10 April 2010. Dengan setelan member lengkap yang beranggotakan Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Morgan. Namun di tahun ke-3 perjalanan karir mereka, Morgan memutuskan Hengkang dari SM*SH dengan alasan ingin fokus dengan pendidikannya.

Keluarnya Morgan dari SM*SH tentunya menimbulkan kekecewaan bagi penggemar mereka. Namun hal tersebut bukanlah akhir dari perjalanan karir Morgan di dunia hiburan. Dengan wajah ganteng dan talenta yang dimilikinya, Morgan memulai karir awalnya dibidang seni peran. Tak ayal langkah Morgan tersebut berhasil membawanya membintangi berbagai iklan, sinetron, bahkan film layar lebar. Memiliki wajah bak Oppa dari Korea dan banyak talenta yang dimilikinya tersebut membuat Morgan digemari banyak wanita. Jika kamu cermat mengamati penampilan Morgan, penampilan cowok ganteng tersebut beda banget kan dari kali pertama ia debut.

Morgan muncul pertama kali dengan wajah Asianya dengan penampilan Korean style-nya saat itu. Berbeda banget dengan penampilannya saat ini. Mengintip dari foto Instagramnya, rupanya Morgan hobby memanjangkan rambut dan mulai langganan menumbuhkan kumis. Penasaran seperti apa penampilan Morgan? Intip yuk foto selanjutnya!

Dengan style Morgan yang rapi dan klimis seperti ini mengingatkan kita pada awal debut Morgan. Tapi versi Morgan yang lebih dewasa!

Sempat terlibat dalam pembuatan film yang sama dengan Jessica Mila di Jepang, Morgan nggak lupa menyempatkan foto bersama. Kali ini ia mulai menumbuhkan kumis tipis.

Sejak aktif main film dan ke luar negeri, referensi gaya Morgan makin maskulin dan manly.

Nah kalau ini adalah momen di mana Morgan sempat memanjangkan rambutnya. Gaya freestyle-nya ini seperti seorang backpacker yang bikin cewek manapun mau diajak berkelana.

Membintangi sebuah film religi, Morgan juga ikut hadir dalam press conference bersama Bunga Citra Lestari dan bintang terkenal lainnya.

Nah kalau ini style Morgan yang terbaru dengan kumis dan jambangnya yang sedikit tebal, tapi tetap cool kan?

Well itu tadi adalah beberapa perubahan penampilan Morgan yang terkesan lebih dewasa dan cool ya? Bagi kamu yang masih penasaran dengan kegiatan dan perubahan lainnya dari Morgan bisa banget dikepoin lewat akun Instagramnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *