Entertainment Seleb Indonesia

10 Transformasi Jennifer Dunn, Dari Gadis Imut Hingga Disebut “Pelakor”

Oleh -

Nama artis cantik Jennifer Dunn kembali menjadi buah bibir media. Ini karena mencuatnya isu bahwa dirinya adalah penyebab keretakan rumah tangga pengusaha sukses Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

Ini bukan kali pertama ia menjadi buah bibir karena kontroversi, sebelumnya ia juga pernah beberapa kali tersandung kasus yang menghebohkan jagad hiburan. Kalau diperhatikan lagi, selain terkenal karena kontroversi ada perubahan yang mencolok pada diri wanita yang akrab dipanggil Jeje tersebut. Berikut transformasi Jennifer Dunn dari yang imut hingga lekat dengan kontroversi. 

1. Punya wajah imut dan chubby

Wajahnya yang imut dan chubby ini membuat Jedun sudah beberapa kali main sinetron dan menjadi bintang iklan sejak tahun 2003. Ia juga sempat beberapa kali menjadi bintang FTV dan main dalam film Buruan Cium Gue. 

2.  Terjerat kasus narkoba

Diusianya yang masih 15 tahun, wanita kelahiran Jakarta ini sudah terjerat kasus narkoba. Pada tahun 2005 silam, ia ditangkap polisi karena terkait kasus kepemilkan ganja. Akibat ulahnya tersebut, Jedun harus mendekam di penjara. 

3. Berhubungan dengan pilot beristri

Ditahun yang sama pula, Jedun dikabarkan membuat seorang pilot bernama Niki kepincut dan berencana menikahinya. Sayang, rupanya Niki adalah seorang pria yang sudah beristri dan memiliki anak sehingga Jedun harus menerima teror dari keluarga Niki.

4. Kembali terciduk kasus narkoba 

Di tahun 2009 Jedun kembali lagi berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Pihak kepolisian menciduk Jedun yang tengah pesta narkoba dan seks bersama rekan-rekannya di kawasan Jakarta Selatan. Sederet barang bukti berupa satu paket sabu-sabu dan 7 pil ekstasi diamankan oleh petugas kepolisian. Karena hal ini ia harus mendekam di penjara selama 4 tahun.

5. Kasus perselingkuhan dengan pengacara Sunan Kalijaga

Saat Jedun berada di penjara karena kasus narkoba, pada tahun 2010 menyeruak kabar jika dirinya diduga selingkuh dengan pengacara Sunan Kalijaga yang notabennya adalah pengacaranya. Dari klien berkembang menjadi hubungan gelap karena Sunan sendiri sudah beristri dan memiliki anak. Hubungan keduanya tercium saat Jedun kepergok mencium Sunan di depan sel sebelum waktu sidang mulai.

6. Terseret kasus pencucian uang

Lagi-lagi namanya terciduk pihak kepolisian terkait kasus pencucian uang oleh Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Wawan adalah adik Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, ia juga suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Jedun dikabarkan menjadi simpanan Wawan, ia mengaku mendapat mobil mewah dan diberi fasilitas berupa kartu kredit dengan limit 50 juta per bulan. 

7. Dulu chubby, tahun 2014 wajahnya makin tirus

Penampilan terbaru Jedun tahun 2014 saat mengunjungi kepolisian terkait kasus pencucian uang membuatnya jadi pusat perhatian. Jika dulu chubby, pipi Jedun jadi lebih tirus. Tubuhnya juga terlihat lebih langsing dan cenderung kurus. Menurut pengacaranya, Jedun memang sudah melakukan beberapa prosedur kecantikan dan sedot lemak. 

8. Menikah dengan Bobby Michael Reza

Taun 2015 Jedun dikabarkan menikah dengan seorang pria berstatus karyawan. Ia adalah Bobby Michael Reza yang berusia lebih tua 6 tahun dari Jedun. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara sederhana di Cililitan RT 7 RW 10 Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati dengan mahar berupa emas seberat 15 gram.

9. Penampilan berubah, bikin pangling

Oktober 2017 Jedun kembali bikin heboh netizen dengan penampilan barunya yang bikin pangling. Jika tahun 2014 ia terlihat lebih kurus dan tirus, kini ia jadi lebih seksi. Alisnya makin tebal, bibirnya makin seksi, hidungnya lebih mancung, pipinya tirus, dan dagunya makin runcing. Bukan cuma itu saja, ia tampil dengan make up yang lebih berani. Melihat ini, netizen malah menyebut Jedun mirip ladyboy. 

10. Jadi selingkuhan pengusaha kaya, Faisal Haris

Dengan penampilan yang makin cantik dan berisi, rupanya Jedun adalah selingkuhan seorang pengusaha kaya bernama Faisal Haris. Hubungan mereka terkuat setelah beredar video Jedun dilabrak dan dijambak oleh anak Haris bernama Shafa. Disebut-sebut pelakor, rupanya istri resmi Haris, Sarita Abdul Mukti punya sebutan sendiri untuk Jedun, yaitu “pelach” (sebutan cantik pelacur) sesuai dengan hasil wawancara dengan cumicumi.com.

Nah tu tadi transformasi Jedun sejak jadi artis muda yang imut hingga jadi artis cantik yang penuh kontroversi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page