Seleb Indonesia

Semakin Baik, Kini Enno Lerian Mantab Berhijab. Cantiiiiik!

Oleh -

Kehidupan artis memang selalu menjadi perbincangan yang manis. Melihat idola kita menjadi semakin baik setiap harinya, selain ikut senang, pasti sedikit banyak juga menginspirasi para penggemar lainnya untuk ikut berubah ke jalan yang lebih benar. Masa lalu boleh kelam, namun yang penting sekarang dan di kehidupan yang akan datang, tak berhenti untuk menjadi selalu lebih baik.

Enno Lerian, merupakan mantan artis cilik yang sukses di jamannya. Generasi 90-an pasti bangga dan senang karena di jaman tersebut, anak-anak tak kekurangan hiburan dari para penyanyi cilik. Sebut saja Enno Lerian, Agnez Mo, juga Joshua yang menghibur dengan lagu anak-anak yang lekat di ingatan hingga kini. Setelah dewasa dan menjadi ibu dari tiga anaknya, apa kabar sih Enno Lerian kini?

1. Karena Si Nyamuk Nakal

Enno Lerian, mantan penyanyi cilik
Enno Lerian, mantan penyanyi cilik

Si Nyamuk Nakal adalah album perdana Enno Lerian yang terbit di tahun 1994. Pelantun lagu Si Nyamuk Nakal yang bernama lengkap Dwi Retno Rahastri Lerian ini menerbitkan album tersebut dengan 5 lagu lainnya di dalamnya. Enno langsung menjadi idola baru bagi anak-anak di jamannya. Berawal dari kesuksesan album perdananya, Enno kemudian terus melambung dengan 6 album anak-anak lainnya. Sayangnya, nama Enno tak lagi disebut saat ia beranjak remaja.

2. Kembali ke Dunia Hiburan

Enno kembali syuting setelah menghilangkan tahi lalat di hidung
Enno kembali syuting setelah menghilangkan tahi lalat di hidung

Nama Enno Lerian kembali menjadi perbincangan hangat di tengah dunia hiburan tanah air. Sayangnya, perbincangan tersebut bukan perihal prestasinya, namun aibnya. Enno dikabarkan tengah hamil dan akhirnya menikah dengan kekasihnya yang bernama Muhammad Nayaka Untara. Tak bertahan lama, Enno memutuskan bercerai meski sudah melahirkan anak mereka. Pasca perceraian, Enno kembali ke dunia hiburan, namun kali ini sebagai pemain sinetron. Untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, Enno bahkan menghilangkan tahi lalat di hidungnya yang selama ini menjadi ciri khasnya.

3. Move On dan Bahagia dengan Keluarga Barunya

Enno Lerian dan keluarga barunya
Enno Lerian dan keluarga barunya

Tahun 2011, menjadi tahun bahagia bagi Enno Lerian. Pasalnya, di tahun ini lah Enno resmi melepas status jandanya dan menggantinya dengan istri dari Priambodo Soesetyo. Kini Enno Lerian berbahagia dengan keluarga barunya. Dari pernikahannya dengan Priambodo yang seorang duda beranak satu, Enno sudah melahirkan satu anak. Ramai dan bahagia, Enno bahkan mengurus ketiga anaknya tanpa baby sitter. Enno juga bahagia, karena untuk anak kedua yang dilahirkannya, ia berhasil memberikan ASI ekslusif selama 8 bulan.

4. Menangis Saat Kebobolan Hamil

Enno Lerian menangis saat hamil
Enno Lerian menangis saat hamil

Hamil harusnya menjadi berita menyenangkan bagi pasangan suami istri. Namun, tidak begitu bagi Enno Lerian. Enno merasa kaget dan menangis saat dokter menyatakan bahwa dirinya sudah positif hamil. Hal ini dikarenakan, Enno berencana untuk menunda dulu kehamilannya lantaran anak terakhirnya masih kecil dan butuh banyak perhatian. Namun, beruntung sang suami mendukung jika istri kesayangannya, Enno hamil lagi. Enno pun menyatakan bahwa sang suami siap menjaga anak-anaknya.

5. Cantik dengan Hijab

Enno Lerian makin cantik dengan hijab
Enno Lerian makin cantik dengan hijab

Rupanya, kehamilan anak ke empatnya ini membuat hati Enno lebih terbuka. Saat perut hamilnya sudah mulai buncit, Enno tiba-tiba muncul dengan penampilannya yang baru, yaitu dengan hijab. Wajah bahagia karena kehamilannya pun seakan bertambah berkali-kali lipat karena hijab yang dipakainya. Para pengikut Enno di Instagramnya pun membanjiri foto-foto berhijab sang mantan penyanyi cilik dengan berbagai pujian. Doa baik pun dilayangkan mereka agar Enno tetap istiqomah dengan hijabnya.

Nah, ternyata hidayah datangnya bisa dari mana saja, dan tak terduga. Siapa sih yang nggak senang melihat idola kita menjadi lebih baik lagi. Wah, Enno terlihat makin cantik dengan hijab, ya? Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?