January 4, 2024

Berita Artis – Bella Shofie, artis sensasional yang sudah dikenal seantero jagad hiburan Indonesia. Sayang sekali, terkenalnya Bella Shofie bukan karena prestasi dan karyanya yang membanggakan. Tapi, ia terkenal karena sensasi dan ulahnya yang bikin geleng-geleng kepala.

Salah satunya adalah perubahan drastis wajahnya dari sebelum menjadi artis hingga menjadi artis sensasional yang kerap mendapatkan kritikan. Nah, penasaran kan dengan perubahan wajah Bella Shofie yang mencengangkan ini. Yuk intip galeri fotonya berikut ini.

1. Wajah Polos Bella dengan Icha Calista

Dalam foto di atas, diduga dua wanita cantik ini adalah Bella Shofie dan adiknya Icha Calista di usia muda. Mereka masih terlihat lugu dan cantik natural di depan kamera. Kedua wanita cantik yang sama-sama terjun di dunia hiburan ini sendiri merupakan wanita yang berasal dari Medan. Bella Shofie sendiri merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.

2. Masuk Cheerleaders Semasa SMA

Ternyata, kecantikan yang dimiliki oleh Bella sudah nampak sejak SMA. Ia memiliki wajah cantik dan juga berkulit putih bersih. Semasa SMA, Bella juga pernah masuk dalam group cheerleaders dan merupakan anggota yang cukup aktif. Sayang, kabar beredar semasa SMA Bella Shofie sering bertengkar dengan teman-temannya sesama perempuan. Wow!

3. Cantik dan Polos Saat Menjuarai Kompetisi Putri Kecantikan

Sejak kecil memiliki wajah cantik. Ia tak hanya cantik tapi juga memiliki paras natural yang disukai oleh banyak orang. Rupanya menjadi modal besar bagi pemilik nama Sopinah Rutami Nasution ini untuk terjun ke dunia hiburan. Ia pertama kali terjun di jagad hiburan sejak menjuarai kompetisi Putri kecantikan di Medan. Kabarnya, dari situlah awal karier Bella Shofie menuju gerbang dunia entertainment. Lihat saja foto di atas, kabarnya foto tersebut adalah wajahnya dulu.

4. Muncul Pertama Sebagai Kekasih Adjie Pangestu

Kemunculan pemain film Rumah Angker Pondok Indah ini mulai dikenal oleh banyak orang saat ia menjalin hubungan dengan Adjie Pangestu. Namanya makin melejit kala ia sering mengumbar kemesraan dengan mantan suami Annisa Trihapsari ini. Sayang, terkenalnya Bella tak diimbangi dengan prestasi yang mendukung. Ia malah banyak umbar masalah pribadi dari pada prestasi.

5. Berubah Drastis dan Suka Pamer Kekayaan

Setelah membuat drama putus cinta dengan Adjie Pangestu, Bella pun mulai mendapatkan banyak kritikan dari banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang pada awalnya membenci jadi hatters dari Bella Shofie. Apalagi sikap Bella yang kerap pamer barang mewah tanpa perlu kerja keras seperti artis lainnya. Dari situlah para haters mengorek-ngorek informasi tentang asal muasal kekayaan Bella Shofie.

6. Makin Aneh, Bella Shofie Dikabarkan Operasi Plastik

Bukan hanya soal asal kekayaan yang dimiliki oleh Bella Shofie, wanita yang memutuskan menikah kilat dengan pengusaha asal Papua ini juga makin aneh. Ia kerap membuat sensasi dan akhirnya disorot oleh banyak orang. Tak hanya itu, banyak haters dari Bella Shofie yang menemukan jika wajah cantiknya selama ini adalah hasil dari operasi plastik. Sangat jelas sih jika wajah Bella sekarang dengan dulu sangat berbeda.

7. Beda Jauh, Cantik Mana Bella Shofie Dulu dan Sekarang?

Wajah hasil operasi ini membuat banyak orang semakin menghujat dan membully artis kelahiran 1990 ini. Tak sedikit dari mereka yang menyebut hidung dan bibir Bella lebih cantik di masa lalu dari pada sekarang. Bukan hanya Bella saja yang mengubah wajahnya agar terlihat cantik, namun adik Bella pun juga dipermak habis-habisan dan terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

Nah, itulah wajah Bella Shofie dari sebelum terkenal hingga kini jadi korban bullyan para hatersnya. Nah, cantik kan mana nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *