January 5, 2024

Dewasa ini, nggak cuma perempuan yang memperhatikan penampilannya. Apalagi yang berprofesi sebagai artis, pasti paham betul bahwa penampilan menjadi salah satu modal utama untuk merintis karir di dunia hiburan. Ditambah lagi, setiap hari akan ada artis baru yang muda dan ganteng, siap menggeser posisi selebriti yang malas menjaga penampilan. Wah, jangan sampai, ya.

Deretan artis di bawah ini kini tampil prima dan dengan badan ideal, alias super seksi. Dulu sih boleh kurus dan cungkring, tapi sekarang boleh nih diadu dengan deretan artis baru yang juga punya badan oke. Siapa saja sih artis yang terlihat perubahannya sebagai bukti kerja kerasnya untuk terlihat makin seksi? Ini dia daftar panjangnya.

1. Pemeran Ben dalam Filosofi Kopi, yaitu Chicco Jerikho memang makin tampak seksi belakangan. Wah, siapa nih wanita beruntung yang jadi kekasihnya sekarang, ya?

2. Si Tampan Samuel Zylgwyn juga menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya yang makin ideal. Apalagi saat menjadi salah satu jagoan di 7 Manusia Harimau.

3. Saat awal muncul di Cinta Fitri, Randy Pangalila masih imut-imut, nih. Sekarang sudah langganan main di sinetron laga. Wah, cocok banget!

4. Sempat jadi presenter yang kemayu dan dengan dandanan nyentrik, kini Edric Tjandra tampil macho, juga super seksi. Apalagi ditambah dengan tato di lengannya.

5. Dion Wiyoko sudah pasti masuk dalam deretan artis macho dan seksi. Wajah dan badan idealnya sudah sering masuk majalah seksi untuk laki-laki, nih.

6. Demian Aditya kini sedang jatuh hati dengan dunia gym dan fitness. Tapi, hasilnya sudah terlihat di badan pesulap yang satu ini, kan?

7. Suami dari Nana Mirdad, yaitu Andrew White memang sudah tak pernah terlihat di layar kaca. Artis yang kini menetap di Bali ini sudah punya kesibukan baru, yaitu olahraga. Wah, percaya banget!

8. Pangeran pertama bunda Maia Estianty, yaitu Al Ghazali makin hari semakin ganteng saja, ya. Gadis mana nih yang nggak dibikin klepek-klepek oleh DJ muda yang satu ini?

9. Artis asal Malaysia, Miller Khan dulunya sempat jadi idola dengan postur kurus dan tinggi. Namun kini Miller tampak super macho dengan perut sixpack dan tato-tatonya.

Nah, sudah lihat kan transformasi beberapa artis kita? Yang dulunya kurus dan cungkring, kini punya badan seksi dan bikin cewek merinding saking gantengnya. Bagaimana, yang mana nih idola kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *