Seleb Indonesia

Transformasi Ariel Tatum, Kecilnya Imut Tapi GALAK!

Oleh -

Penampilan Ariel Tatum memang selalu memukau dan mencuri perhatian para pria. Selain parasnya yang cantik, Ariel Tatum juga dikenal akan keseksian dan pose hot nan menggoda. Akan tetapi, tak jarang pula penampilan Ariel Tatum menimbulkan pro dan kontra di sosial media. Ada netter yang memuji kecantikannya, ada pula sebagian yang menghujat dan menyebutnya ‘tante’ alias ketuaan.

Yup, Ariel Tatum memang merupakan salah satu artis muda yang diincar kaum pria. Tak mengejutkan jika banyak yang iri pada artis 19 tahun tersebut. Meski sering disebut ‘cantik kayak tante’, namun Ariel Tatum pada dasarnya sudah menawan sedari kecil lho. Nggak percaya? Intip buktinya yuk!

1. Foto Masa Balita Ariel Tatum

Sejak masih balita, Ariel Tatum memang sudah terjun ke dunia hiburan. Aktris kelahiran 8 November 1996 memang mengawali debutnya sebagai model iklan saat masih berusia 10 tahun. Akan tetapi, bakat modeling Ariel Tatum sudah ia kantongi di usia 2 tahun.ariel 1

Terbukti Ariel Tatum sudah masuk majalah anak-anak Fantasi pada tahun 1998. Ariel Tatum juga pandai berpose dengan meletakkan salah satu jari telunjuknya di pipi. Tak sendirian, melainkan bersama mantan artis cilik Joshua Herman seperti salah satu foto lawas yang diunggahnya di instagram.

2. Usia 5 Tahun Sudah Pandai Berpose Hot Menggoda

Tak heran jika Ariel Tatum dikenal sebagai artis muda yang seksi dan pandai berekspresi. Di usia 5 tahun, saat anak kecil lainnya masih takut dengan kamera, Ariel Tatum sudah pandai berpose hot nan menggoda seperti foto instagramnya berikut.ariel 2

Bukan hanya pandai berpose seksi, alis Ariel Tatum sudah cetar membahana seperti disulam dari kecil. Menariknya lagi, menurut sebagian komentar netizen, Ariel Tatum kecil mirip dengan aktris cantik Emma Watson saat memerankan Hermione Granger dalam film Harry Potter. Benarkah?

3. Kecilnya Cantik Tapi Galak

Sudah cantik kebangetan dari lahir. Yup, itulah komentar sebagian orang saat melihat foto masa kecil Ariel Tatum yang konon katanya mirip Emma Watson. Namun siapa sangka, di balik wajah imutnya, Ariel Tatum kecil ternyata galak dan suka marah-marah lho.

Hal ini diakui sendiri oleh pemain film Ariel & Raja Langit melalui keterangan video yang diunggahnya. “Hal-hal yg memang ternyata udah ada dari gw umur lima tahun: 1. Gw ketus kalo sama orang annoying. 2. Banci kamera. 3. Gw emang selalu ribet dengan rambut panjang gw,” tulis caption Ariel Tatum.

4. Usia 10 Tahun Udah Cantik Badai

Bahkan di usianya yang masih 10 tahun, Ariel Tatum sudah terlihat sangat menawan. Terlihat saat Ariel Tatum menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinderella Boy bersama Marcell Darwin, ia terlihat sangat cantik dengan make up natural.ariel 4

Konon katanya, netizen lebih suka Ariel dengan make up natural yang membuatnya terlihat cantik alami dan lebih muda. “Make up tipis dan bukan alis sinchan kyk sekarang, seperti foto lama inilah Ariel Tatum lebih asik diliat.. Klo yg sekarang ngeliatnya agak2 gimana ya, efek make up sih.. simple is better..” komentar salah seorang netter.

5. Makin Hot dan Menggoda

Kecil imut dan mempesona, semakin dewasa Ariel Tatum terlihat makin hot nan menggoda. Di akun instagram miliknya, Ariel Tatum kerap mengunggah foto seksi yang mengundang komentar lawan jenisnya.ariel 5

“Tatapan nya seakan berkata ‘yuk mas masuk, udah malem nih. Di luar dingin tuh’,” komentar akun @itemkriting. “wok yg bener aje wok, ini mah cakep gila si ariel tatum.. ,” sambung netizen yang lainnya.

Semakin banyak pria yang mendekat, semakin banyak pula haters yang menghujat. Ariel Tatum bukan dihujat karena sensasi, melainkan sebagian orang mengkritik lantaran penampilannya yang dianggap terlalu seksi. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]