Holywood

TRENDING! Dua Cerita Film dan Serial Digabung jadi Satu

Oleh -

Satu lagi bentuk kreatifitas muncul dan mulai jadi demam di dunia maya. Kali ini dengan bentuk mash up video yang pasti membuat kalian berdecak kagum. Video yang tak memiliki keterkaitan tersebut berubah jadi karya baru di tangan para creator jenius ini.

Video berbentuk trailer ini dibuat berdasarkan perpaduan dua buah video yang berbeda. Mash up tersebut bahkan bisa jadi cerita baru yang mungkin akan diangkat ke film Hollywood lho! Penasaran? Ini dia beberapa video mash up super keren yang wajib kalian tonton!

1. Hunger Game featuring Games of Thrones

Sekuel film ‘The Hunger Games: Mokingjay Part 2’ memang sedang jadi tontonan yang paling ditunggu. Meski baru diputar akhir tahun ini, tapi kehebohan trailernya menyedot banyak perhatian. Sampai-sampai banyak trailer palsu yang membuat video baru tentang petualangan Katnis Everdeen ini.

Salah satunya adalah video singkat yang diunggah pemilik akun youtube David Elmaleh. Video dengan judul ‘The Hunger Game of Thrones: Jon Snow Must Die’ ini menyajikan cerita berbeda. Bukan lagi Presiden Snow tapi David menjodohkan Katnis dengan Jon Snow, salah satu karakter dalam serial ‘Game of Thrones’. Dengan apik, sang creator membuat seolah-olah Katniss benar-benar bermusuhan dengan Jon Snow!

2. Harry Potter, See You Again.

Lagu ‘See You Again’ nyatanya begitu booming dan menyentuh banyak hati karena pesan perpisahan yang dalam. Namun single dari Wiz Khalifa ini ternyata juga cocok saat dipadukan dengan film ‘Harry Potter’ lho!

Seperti yang ditunjukkan pemilik akun youtube Theredsoxfan18 ini. Ia berhasil menciptakan trailer baru yang memadukan ‘Harry Potter’ dengan lagu ‘See You Again’. Siapa saja yang melihat trailer baru di atas pasti tak tahan meneteskan air mata.

3. Gozilla World

Kemunculan film ‘Jurrasic World’ di bulan Juli ternyata disambut antusias oleh banyak pemirsa, termasuk para orang-orang kreatif ini. Salah satunya dengan membuat video mash up dari trailer film dinosaurus tersebut. Pemilik akun youtube DaAlgonzo97 mengunggah sebuah video trailer berjudul ‘Godzilla World’.

Video berdurasi 2 menit ini memadukan trailer ‘Jurassic World’ dengan ‘Godzilla’. Alhasil trailer keren yang disiapkan Warner Bros pun┬áberubah total dan makin seru dengan penambahan makhluk buas semacam Godzilla.

4. Spiderman Bergabung Dengan The Avengers

Kali ini pahlawan Marvel ketambahan satu personil lagi, yaitu Spiderman. Superhero dengan jaring-jaring ini bergabung dengan Captain America, Anastasia Romanov, Iron Man dan kawan-kawan melawan makhluk alien yang dikirim Thor untuk mengusai dunia.

Sayangnya video singkat ini hanyalah trailer fanfiction yang dibuat penggemar. Pemilik akun ScreenCrush mengunggah video berdurasi 3 menit tersebut dengan menggabungkan dua film keren ‘The Avengers’ dan ‘Amazing Spiderman’. Tapi harus diakui ScreenCrush memang jenius memadukan dua video ini sampai terlihat nyata sebagai aksi kolaborasi Spiderman dan pada Avengers.

Bagaimana menurutmu hasil kreator di atas? Tak kalah keren bukan?! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page