Film

Warner Bros Merilis Trailer Film Dunkirk Yang Menjadi Debut Harry Styles

Oleh -

Setelah penantian panjang, Warner Bros akhirnya merilis trailer pertama film Dunkirk yang menjadi debut Harry Styles, Kamis (4/8). Film terbaru dari Christopher Nolan tersebut sudah sangat dinantikan oleh para penggemar film action. Sutradara berbakat ini pun bahkan telah melahirkan Batman The Dark Knight, Inception, Interstellar yang meraih sukses besar.

Diawali dengan deru suara ombak yang bertabrakan dan detik-detik yang semakin tegang, trailer pertama Dunkirk sekilas menampilkan jajaran prajurit yang tengah berbaris di sebuah garis pantai. “Pada titik krisis, pada titik pemusnahan, bertahan hidup adalah kemenangan,” bunyi kata pengantar di dalam film tersebut.

Cuplikan berdurasi satu menit ini pun langsung menyajikan sebuah ketegangan dan berakhir klimaks saat para prajurit langsung berusaha melindungi diri mereka ketika mereka melihat pesawat bersiap menyerangnya dari atas. Dunkirk diangkat dari kisah nyata proses evakuasi tentara Sekutu di Perancis dari serangan tentara Jerman pada Perang Dunia II tahun 1940. Sesuai dengan judulnya, operasi penyelamatan ini dikenal dengan nama evakuasi Dunkirk.

Trailer Film Dunkirk via okezone
Trailer Film Dunkirk via okezone

Trailer perdana Dunkirk tergolong pendek dan misterius. Dalam trailer hanya menampilkan sekumpulan tentara yang berbaris di tepi lautan. Tiba-tiba, para tentara langsung melihat ke arah langit pada saat mendengar suara kencang. Mereka langsung berlutut kemudian trailer berakhir. Ini tergolong efektif untuk meningkatkan rasa penasaran penonton.

Sayangnya, Harry Styles sendiri belum terlihat di trailer perdana Dunkirk. Begitu pula dengan jajaran aktor kenamaan lain yang akan membintangi film tersebut yaitu Tom Hardy, Kenneth Branagh, dan Mark Rylance. Ini tak begitu mengherankan, mengingat sutradara Christopher Nolan kerap merahasiakan jalan cerita film-filmnya sebelum rilis.

Dunkirk merupakan kisah nyata tentang operasi penyelamatan ribuan tentara Inggris yang dijalankan melalui Operasi Dynamo. Operasi penyelamatan bersejarah selama Perang Dunia II tersebut berlangsung pada 26 Mei sampai 4 Juni 1940. Film bergenre action thriller ini dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan Hollywood seperti Tom Hardy, Cillian Murphy, Mark Rylance, Kenneth Branagh, dan Harry Styles. Dunkirk rencananya akan dirilis pada 21 Juli. Next

Apakah Kamu Setuju?