April 18, 2024
Tontowi Ahmad dan istri cantiknya, Michelle

Tontowi Ahmad dan istri cantiknya, Michelle

4. Sudah Jadi Hot Daddy

Tontowi Ahmad dan anak, Danish
Tontowi Ahmad dan anak, Danish

Di tahun ke dua pernikahannya, Tontowi Ahmad dan istri tercinta, Michelle Nabila sudah dikaruniai satu anak lelaki yang ganteng dan bule banget. Anak pertama yang jadi pelipur lara dan penyemangat bagi Tontowi ini diberi nama Danish Arsenio Ahmad. Wajah ganteng si baby Danish ini rupanya didapat dari darah bule sang mama, Michelle Harminc. Danish bahkan terlihat sangat mirip dengan sang kakek, ayah Michelle yang bule abis. Meski dikenal sebagai keluarga yang kaya raya, namun keseharian Michelle dan Tontowi terlihat sederhana. Hmm, tapi kederhanaan Tontowi dan Michelle tetap tak bisa menutupi ketampanan dan kecantikan mereka, nih.

5. Si Kecil Terlihat Juga Jatuh Hati dengan Raket

Danish Ahmad, anak laki-laki Tontowi Ahmad
Danish Ahmad, anak laki-laki Tontowi Ahmad

Selain untuk tanah air, Indonesia tercinta, Tontowi Ahmad mempersembahkan medalinya untuk anaknya tercinta, Danish Ahmad. Diakuinya, orang tua, istri, juga anaknya merupakan penyemangat terbesar sehingga kemenangan besar ini berhasil ia dapatkan. Darah cinta olah raga, apalagi bulu tangkis, jelas mengalir dalam diri si kecil. Hal ini sudah terlihat ketika Danish tak mau melepas raket sang papa. Tontowi pun memberi pernyataan, kalau si anak mau mengikuti jejak sang ayah, maka ia akan mengarahkan. Wah, bisa jadi pahlawan medali dua generasi bagi tanah air, nih.

BACA JUGA: 4 Istri Cantik Pengacara Indonesia yang Jadi Sosialita dan Hidup Mewah

Terima kasih untuk perjuangannya ya pahlawan kita, Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir. Semoga menginspirasi lainnya agar bisa turut mengharukan negara dengan cara masing-masing. Indonesia bangga memilikimu, Tontowi dan Liliana. Merdekaa!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *