Seleb Indonesia

Perjuangan Cinta Tommy Kurniawan dan Istrinya, Dari Tak Direstui Hingga Dikabarkan Pisah Ranjang

Oleh -

Baru beberapa waktu lalu Sahrul Gunawan mengumumkan kabar perceraian dengan istrinya, Indriani Hadi. Kali ini kabar miring juga datang dari salah satu sahabat Sahrul Gunawan. Ialah Tommy Kurniawan yang dikabarkan telah pisah ranjang dengan istri cantiknya, Tania Nadira.

Kabar retaknya hubungan Tommy dan Tania pun membuat heboh banyak orang. Bagaimana tidak, keduanya sempat menjalani kehidupan asmara yang penuh liku. Nah, masih ingat dengan perjalanan cinta Tommy dan istrinya ini? Berikut rangkuman cerita selengkapnya!

1. Menikah Tanpa Adanya Restu dari Orang Tua Tania

Menikah Tanpa Adanya Restu dari Orang Tua Tania
Menikah Tanpa Adanya Restu dari Orang Tua Tania

Berbeda dengan Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan jarang sekali mengumbar kehidupan asmaranya di depan media. Hanya ada beberapa wanita saja yang ia kenalkan sebagai sosok pasangannya. Salah satunya adalah Fatimah Tania Nadira atau lebih dikenal dengan nama Tania Nadira. Serius dengan wanita berwajah kearaban ini, Tommy pun memutuskan menikahinya pada tanggal 11 April 2011 lalu. Sayang, pernikahan tersebut tidak disetujui oleh ibu mertuanya, Hana Hasanah. Pun tanpa restu ibundanya, Tommy dan Tania pun akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah di salah satu masjid di Bekasi.

2. Tommy Kurniawan Dilaporkan Polisi dengan Tuduhan Penculikan

Tommy Kurniawan Dilaporkan Polisi dengan Tuduhan Penculikan
Tommy Kurniawan Dilaporkan Polisi dengan Tuduhan Penculikan

Ternyata pernikahan yang tak dihadiri oleh ibu kandung dan ayah tiri Tania berbuntut panjang. Tommy dan Tania menjadi salah satu artis yang dikejar-kejar oleh wartawan. Bukan hanya itu, satu minggu setelah pernikahan, ibu Tania juga melaporkan Tommy kepada pihak berwajib dengan tuduhan telah menculik anaknya yang tak lain adalah Tania. Bahkan, istri dari Fadel Muhammad tersebut juga terlihat geram dan menunjukkan bukti surat pelaporannya kepada pihak kepolisian. Nah, masih ingat dengan kasus yang terjadi pada pertengahan tahun 2011 ini kan?

3. Mulai Rukun dengan Keluarga Tania Setelah Dikaruniai Anak

Mulai Rukun dengan Keluarga Tania Setelah Dikaruniai Anak
Mulai Rukun dengan Keluarga Tania Setelah Dikaruniai Anak

Tak ada kabar, kasus penculikan yang dituduhkan ibu Tania kepada Tommy pun menghilang. Satu tahun berikutnya, Ibu Tania malah terlihat bahagia setelah cucunya lahir. Siapa lagi kalau bukan Muhammad Al Fatih Fabrizio yang merupakan anak pertama dari Tania dan Tommy. Bukan hanya itu, hubungan Tommy dengan mertuanya pun makin terlihat ketika Naira Syabila Azzahra Kurniawan lahir setahun setelah kakaknya. Kelahiran Fatih dan Naira pun menjadi gerbang awal kedekatan Tommy dengan keluarga besar Tania.

4. Dikabarkan Bangun Usaha Hingga Gulung Tikar

Dikabarkan Bangun Usaha Hingga Gulung Tikar
Dikabarkan Bangun Usaha Hingga Gulung Tikar

Setelah memiliki anak, Tommy mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Ia banyak fokus untuk berbisnis hingga mencoba untuk menjadi pengusaha batu bara. Di awal usahanya, Tommy sempat mengalami kegagalan parah. Ia mendapatkan kerugian material cukup banyak hingga mencapai miliaran rupiah. Kendati gagal, ia terus memulai bisnisnya dari awal hingga pada akhirnya ia sukses di bidang batu bara, kuliner dan juga bisnis lainnya. Wah, tak heran jika Tommy dan Tania sering menikmati liburan ke luar negeri.

5. Makin Religius, Tommy Berhasil Membuat Istrinya Berhijab

Makin Religius, Tommy Berhasil Membuat Istrinya Berhijab
Makin Religius, Tommy Berhasil Membuat Istrinya Berhijab

Sempat terpuruk karena gagal berbisnis, Tommy mulai berubah menjadi sosok religius. Ia banyak berteman dengan rekannya yang religius seperti Sahrul Gunawan, Teuku Wisnu hingga Dimas Seto. Karena lingkungan tersebut, ia pun mulai mengajak istrinya untuk berhijab. Tanpa pikir panjang, Tania pun mulai membiasakan diri untuk berhijab. Hingga pada akhirnya, ibu dua anak tersebut memutuskan berhijab dan tampil religius di setiap saat.

6. Hebohkan Dunia Hiburan, Tania Lepas Jilbab dan Hapus Foto Tommy di Instagram

Hebohkan Dunia Hiburan, Tania Lepas Jilbab dan Hapus Foto Tommy di Instagram
Hebohkan Dunia Hiburan, Tania Lepas Jilbab dan Hapus Foto Tommy di Instagram

Dari awalnya dipuji oleh banyak orang, Tania tiba-tiba mendapatkan banyak komentar dari netizen. Istri cantik dari Tommy ini tiba-tiba foto cantik di instagramnya tanpa menggunakan hijab. Tak hanya itu, ia juga menghapus hampir semua fotonya bersama Tommy yang pernah ia upload di akun instagramnya. Belakangan ini Tania pun juga sering foto bersama anak dan keluarga besarnya tanpa Tommy. Hal tersebut membuat banyak netizen menduga jika Tania kini tengah pisah ranjang dengan Tommy. Wah, benarkah?

Berita miring dari Tommy dan Tania ini membuat banyak penggemar keduanya kecewa. Mereka pun serentak mendoakan mereka tetap bersama dan juga kembali harmonis seperti dulu kala. Well, semoga kabar miring tentang pisah ranjang Tommy dan Tania hanyalah gosip semata. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?