Entertainment Seleb Indonesia

Baru Beberapa Bulan Bercerai, Tommy Kurniawan Dikabarkan Taaruf dengan Finalis Puteri Indonesia 2011

Oleh -

Aktor ganteng, Tommy Kurniawan baru saja resmi menyandang status duda setelah bercerai dari Fatimah Tania Nadira pada 29 Maret 2017 lalu. Seperti tak ingin berlama-lama sendiri, ayah dari dua orang anak ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita cantik yang bernama Lisya Nurrahmi.

Lisya diketahui merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 mewakili Nangroe Aceh Darussalam. Wanita kelahiran 28 Juni 1990 itu dulunya sempat mencuri perhatian masyarakat karena ia tetap mengenakan jilbab saat mengikuti kontes Puteri Indonesia.

Saat ini Tommy dan Lisya disebut-sebut sedang menjalani taaruf. Kabar ini semakin merebak setelak akun gosip @lambe_turah memposting sebuah foto yang menunjukkan Tommy Kurniawan sedang bertemu dengan Lisya ditemani beberapa rekan.

Kabar kedekatan Tommy dan Lisya menuai berbagai respon dari para netizen. Ada yang terkejut dan menilai Tommy gampang move on serta ada pula yang turut senang mendengarnya.

@dwitiw_i “Gampang bgt move on nya ya, nikah pada ga pake hati apa gmn si baru cere lgsung aja ada pengganti

@angclosets “Cepet amat move on nya, pdhl tomkur ini dpt istri tajir kan ya? Kl inget dulu berjuangan smpe jualan es segala kan. Lewat aja gitu ya.. Ud dpt baru..”

@ambar_kezgraz “Laki2 ya gampang bgt n cpt bgt nambatin hati ma prempuan lain.gk spt pra mantan istrinya yg psti blm.bsa move on..”

@cuprut06 “Alhamdulilah..semoga langgeng

@mittaameita “Semoga sekarang bang tommy dapet pasangan yg lebih baik lagi ..aamiin

Sampai saat ini belum ada penjelasan baik dari pihak Tommy Kurniawan terkait kabar tersebut. Tommy kini diketahui tengah sibuk menjalani syutting di Paris, Perancis untuk film terbarunya, yaitu ‘Eiffel, I’m in Love 2’.

Waduh, stok duda keren berkurang satu lagi nih! Tapi nggak apa-apa deh. Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, mari kota doakan saja semoga Tommy bisa mendapatkan jodoh terbaik untuk kehidupannya.

 

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?