Seleb Indonesia

Hari Nikah Makin Dekat, Calon Istri Tommy Kurniawan Lakukan Ini

Oleh -

Tak butuh waktu sampai setahun, pesinetron Tommy Kurniawan sepertinya sudah siap melepas status duda. Ya, ayah dua anak berusia 33 tahun itu sepertinya tinggal menghitung hari sebelum mempersunting Lisya Nurrahmi.

Berkenalan lewat perantara guru ngaji, hubungan Tommy dan Lisya memang cukup jauh dari pemberitaan. Dikabarkan melakukan taaruf, Tommy memang tampak bungkam dan begitu jarang terlihat berdua dengan Lisya. Hingga akhirnya pada pertengahan Desember 2017, seorang warganet tampak menggoda mengenai rencana pernikahan Tommy.

Postingan warganet itu seolah menjadi kenyataan karena pada pertengahan Januari 2018 ini, diduga kuat jika Lisya tengah melakukan bridal shower. Acara yang lazim dilakukan calon mempelai perempuan dengan teman-temannya ini memang seolah jadi tanda jika pernikahan akan segera digelar dalam hitungan hari.

Unggahan mengenai bridal shower pramugari Garuda Indonesia inipun terungkap lewat akun gosip @lambe_turah. Dalam video itu, terlihat Lisya memegang sebuah kertas berbentuk frame bertuliskan bridal shower. Ada beberapa kue dan pernak-pernik lucu khas bridal shower. Terlihat juga sosok Lisya yang tampak tersenyum lebar dan cantik dengan sebuah mahkota di atas jilbabnya.

Sekedar informasi, selain diketahui sebagai seorang pramugari, paras cantik Lisya juga dikenal luas setelah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 mewakili provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Lisya juga disebut sebagai lulusan jurusan Keperawatan dari Fakultas Kedokteran di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Jika Lisya masihlah berstatus sebagai perempuan lajang, Tommy yang berusia enam tahun lebih tua daripada Lisya ini sudah pernah menikah dengan Tania Nadira pada 11 April 2011. Dari pernikahan yang berlangsung enam tahun itu, Tommy dan Tania dikaruniai Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Mengenai rencana Tommy yang akan menikah lagi, Tania rupanya sangat mendukung. Dalam wawancaranya dengan Liputan6 pada awal Desember 2017, Tania berujar, “Aku ngomong ke Tommy, sudah cepatlah menikah jadi ada yang ngurusin. Karena aku tahu dia membutuhkan istri dan aku sangat mendukung banget. Biar bagaimanapun, namanya laki-laki itu jadi jauh lebih membutuhkan sosok perempuan yang mengurus dia dibandingkan dengan perempuan, kan lebih mandiri ya. Apalagi Tommy kan sibuk, jadi mungkin dia butuh sosok perempuan yang urusi dia.”

Tak cuma itu, putri dari mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad ini siap untuk hadir di pernikahan Tommy. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page