Seleb Indonesia

Taaruf, Tommy Kurniawan Nikahi Lisya Pada 18 Februari 2018

Oleh -

Februari ini akan menjadi bulan yang membahagiakan bagi aktor Tommy Kurniawan. Karena ayah dua anak itu siap melepas status dudanya dengan mempersunting Lisya Annurrahmi. Kabar pernikahan Tommy ini sebetulnya sudah terendus sejak pertengahan bulan Januari 2018 lalu.

Saat itu, akun-akun gosip di Instagram membocorkan jika Lisya tengah melakukan bridal shower, acara yang lazim dilakukan calon mempelai perempuan bersama sahabat-sahabat dekatnya jelang pernikahan. Dan kali ini, undangan pernikahan Tommy dan Lisya yang beredar.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang mengunggah postingan foto undangan pernikahan mereka. Dalam postingan itu, terlihat jika Tommy dan Lisya akan menggelar resepsi pernikahan pada 18 Februari 2018 mulai pukul 19.30 WIB malam. Terlihat pula jika lokasi pernikahan itu di Banda Aceh, daerah asal Lisya.

Sekedar informasi, Lisya yang diketahui berprofesi sebagai pramugari maskapai Garuda Indonesia ini memang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 mewakili Aceh. Perempuan cantik berhijab inipun merupakan lulusan jurusan Keperawatan dari Fakultas Kedokteran di Universitas Syiah Kuala, Aceh.

Sementara Tommy, dirinya sudah pernah menikah dengan putri mantan Menteri Pernikahan dan Kelautan, Fadel Muhammad, yakni Tania Nadira pada 11 April 2011. Dari pernikahan yang sempat tak mendapat restu orangtua Tania itu, Tommy dikaruniai dua orang anak yakni Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Sayang pernikahan mereka berdua hanya berjalan selama enam tahun lamanya. Pada 29 Maret 2017 silam, Tommy dan Tania bercerai secara verstek di Majelis Hakim Pengadilan Agama Tangerang. Setelah resmi menyandang status duda, Tommy pun berniat membangun kembali biduk pernikahan dan pada Juni 2017, terungkap jika dirinya tengah menjalani proses taaruf dengan perempuan berinisial L yang akhirnya diketahui sebagai Lisya. Saat ini Tommy tengah disibukkan dengan promo film EIFFEL I’M IN LOVE 2 yang mulai tayang 14 Februari 2018. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page