Holywood

Ini Dia Raja Dubsmash Dari Selebriti Hollywood!

Oleh -

Okay, aplikasi dubsmash belum juga kehilangan pamor! Bahkan hingga kini masih banyak orang yang membuat hal kreatif dari aplikasi selfie yang mendubbing suara-suara terkenal itu. Dan salah satunya adalah aktor Inggris, Tom Hardy. Kini ia tak hanya dikenal sebagai aktor genre action tapi juga raja dubsmash di antara selebriti Hollywood lainnya.

Tom Hardy benar-benar menghibur dengan aksi dubsmash kocak yang beberapa kali ia unggah melalui akun instagramnya. Aktor berusia 37 tahun ini benar-benar total memerankan apa saja yang ia dubsmash. Dan berikut, bukti kenapa Tom Hardy diberi label raja dubsmash sejauh ini!

1. Lagu 50Cent? He’s Really Total!


Shirtless, Tom Hardy mencoba menjiplak gaya 50Cent saat melakukan aksi dubsmash kali ini. Dan jelas, Tom Hardy benar-benar menikmati aksi dubsmash dengan lagu milik 50cent featuring Snoop Dog itu. Lagu berjudul ‘P.I.M.P’ ini memang bikin nagih untuk dibuat dubsmash. And Tom Hardy does a Good job as¬†rapper, right?!

2. Bareng Sohib, Tom Buat Dubsmash ‘The Beach Boys’.


Dan super kecanduan, Tom Hardy membuat dubsmash bareng-bareng sahabatnya! Lagu milik ‘The Beach Boys’ menjadi musik yang mereka pilih untuk di dubbing. Dan totalitas jadi kunci Tom untuk berhasil membuat video keren seperti di atas.

3. Ini Cara Tom Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun.


“Ini mencerahkan hariku! Terimakasih @jobrien424 dan Tom tentu saja!” tulis sahabat Tom, @Tashosully. Yap! Dubsmash juga bisa dijadikan hadiah untuk sahabat terkasih ya. Seperti yang dilakukan Tom pada sahabatnya, Natasha. Bintang ‘Black Hawk¬†Down’ ini mengirimkan video singkat dubsmash ‘Happy Birthday’ di hari ulang tahun Natasha. Dan tentu saja hadiah unik ini jadi kenangan tak terlupakan baginya.

4. Tom Hardy Benar-Benar Kecanduan Dubsmash!

Apakah Kamu Setuju?

next page