Holywood

Tom Cruise Tak Temui Putri Cantiknya Selama 2 Tahun, kenapa?

Oleh -

Aktor kawakan Hollywood, Tom Cruise, dikabarkan tak pernah menyambangi buah hatinya bersama Katie Holmes, Suri Cruise. Kabar tak sedap ini lantas santer berhembus di pelosok dunia.

Ironisnya lagi, kedua sejoli yang sempat memadu cinta itu berada di kota yang sama namun enggan berkomunikasi dan menengok keberadaan satu sama lain. Lho kok gitu? Penasaran? Simak selengkapnya :D.

1. Alasan Tom Tak Kunjungi Suri Selama Bertahun-tahun

Aksi Tom Cruise selalu sukses menarik perhatian khalayak baik di dalam layar maupun dunia nyata. Pun begitu pula dengan kehidupan pribadi Tom Cruise yang selalu jadi sorotan. Dan kini kabar tak sedap berhembus dari hubungan Tom dengan putrinya, Suri. Selama kurang lebih 2 tahun ini Tom tak lagi menyambangi putri bungsunya itu, padahal Katie dan Tom tinggal di kota yang sama yakni New York.

Alasan Tom Tak Kunjungi Suri Bertahun-tahun Lamanya
Alasan Tom Tak Kunjungi Suri Bertahun-tahun Lamanya [ImageSource]
Hal tersebut tentu saja sangat disayangkan. Di samping itu, alasan menghilangnya Tom selama ini karena aliran yang dianutnya. Tom sendiri menganut aliran Scientology sejak tahun 1990 silam. Nah kabarnya, Tom mengira jika Katie dan keluarganya memiliki pikiran buruk dengan keyakinan yang ia anut. Tapi menurut sumber terpercaya, itu tak benar sama sekali dan hanya alasan Tom saja.

2. Ketimbang Suri, Tom Pilih Hangout Dengan Putranya

Menghilangnya Tom dari kehidupan Suri dan Katie tak pelak membuat publik berasumsi. Alasan yang diutarakan Tom nyatanya kontras dengan kesaksian yang ada. Tak berapa lama yang lalu aktor bernama asli Thomas Cruise Mapother IV ini kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama putranya, Connor Antony Cruise dengan menonton pertandingan bola basket di Florida.

Ketimbang Suri, Tom Pilih Hangout Dengan Putranya
Ketimbang Suri, Tom Pilih Hangout Dengan Putranya [ImageSource]
Kenyataan tersebut tentu cukup menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya kenapa Tom bisa menghabiskan waktunya bersama anaknya yang lain, sedangkan tidak dengan Suri?! Alasan yang dilontarkan Tom pun satu demi satu sedikit kontra dengan kenyataan yang ada. Dan jika dilogika, permasalahan sepertinya terjadi pada diri Tom dan Katie sendiri.

3. Meski Tak Disambangi, Suri Bahagia di Hari Ultahnya

Tak berapa lama yang lalu tepatnya bulan April kemarin dara cantik buah hati Tom dan Katie, Suri Cruise merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Terhitung sudah 2 kali perayaan ulang tahun Suri, Tom tak datang mengunjungi. Kendati demikian, di ulang tahunnya kemarin Suri sangat bahagia. Senyum suka cita tak pernah pudar dari wajah imutnya. Tak hanya tertawa, Suri juga berlarian di pestanya itu.

Meski Tak Disambangi, Suri Bahagia di Hari Ultahnya
Meski Tak Disambangi, Suri Bahagia di Hari Ultahnya [ImageSource]
Tak ingin kalah dengan sang putri, Katie Holmes pun mengabadikan momen bahagia gadisnya itu dengan kamera. Dalam postingannya, Katie berfoto candid dengan sebuah cupcake yang berusaha ditelannya bulat-bulat. Pesta perayaan ulang tahun Suri sendiri berlangsung di sebuah Cafe yang dihadiri oleh 15 tamu undangan dengan aneka makanan lezat seperti kentang goreng, kue, dan burger. Antusiasme Katie pun turut tersirat dari caption fotonya “This cupcaketower is going down!!!!!! @georgetowncupcakes,”.

4. Pengakuan Para Sahabat Terdekat Katie Tentang Tom

Menghindarnya Tom dari kehidupan Suri dan Katie selama 2 tahun terakhir ini tentu menjadi ironi bagi siapapun yang mendengarnya. Jika Tom memiliki alasan tersendiri terkait kepergiannya, maka kerabat Katie juga memiliki spekulasi masing-masing. Dari setiap alasan yang aktor Mission Impossible itu utarakan, satu demi satu mulai mendulang asumsi dari beberapa pihak terpercaya.

Pengakuan Para Sahabat Terdekat Katie Tentang Tom
Pengakuan Para Sahabat Terdekat Katie Tentang Tom [ImageSource]
Yang pertama, kenyataan bahwa Katie dan Tom tinggal di kota yang sama tapi tidak pernah berkunjung itu sangat disayangkan. Yang kedua, sepemikiran dengan Tom, sumber tersebut menduga jika faktor menghilangnya Tom adalah rasa khawatir jika Katie dan keluarganya akan berpendapat buruk soal keyakinannya. Namun sumber lainnya menyebutkan bahwa Tom telah berbohong terkait kunjungannya beberapa waktu lalu kepada Suri. Next

Apakah Kamu Setuju?