Holywood

Tom Cruise Segera Melamar Sang Kekasih, Emily Thomas

Oleh -
Tom Cruise via viva
Tom Cruise via viva

Aktor papan atas Hollywood Tom Cruise memang nyaris tidak pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan wanita setelah bercerai dari Katie Holmes. Dia bahkan disibukkan dengan berbagai produksi film terbarunya, salah satunya adalah film “Mission : Impossible – Rogue Nation”.

Namun beberapa waktu belakangan ini, telah beredar kabar yang menyebutkan Tom Cruise tengah dekat dengan asisten pribadinya. Wanita beruntung tersebut adalah Emily Thomas yang baru berusia 22 tahun. Tom Cruise begitu serius menjalani hubungan dengan wanita Inggris beda usia 31 tahun.

Belum jelas seperti apa hubungan mereka yang sebenarnya, namun kini justru muncul kabar baru yang menyebutkan bahwa aktor berusia 53 tahun itu kini tengah mempertimbangkan untuk segera melamar Emily. Jika memang nanti Tom Cruise akan menikah dengan Emily, pernikahan tersebut adalah pernikahan keempat untuknya.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara. Dia mengungkapkan bahwa Tom Cruise benar-benar jatuh cinta dengan Emily. Tom terkesan dengan kemampuan profesional Emily. Tom telah memintanya untuk bekerja dengannya di proyek-proyek yang akan datang. “Tom jatuh bangun untuk mendapatkan Emily. Dan Emily pun merasakan hal yang sama,” kata sumber tersebut.

Pada tahun ini, mereka telah bekerja sama dalam film ‘Mena’. Sayang, belum ada tanggapan langsung dari pihak Tom maupun Emily terkait rumor kedekatan mereka. Keduanya memilih tetap diam dan menyisakan rasa penasaran yang besar bagi publik. Sebelumnya, sempat beredar kabar jika sebenarnya Tom masih belum bisa move on dari mantan istrinya. Bukan tanpa alasan, pasalnya wajah Emily ternyata nyaris serupa dengan Katie.

Tom Cruise sendiri telah menikah tiga kali. Yang pertama, Tom pernah menyandang status sebagai suami dari aktris Mimi Rogers pada tahun 1987, diikuti oleh pernikahan yang hanya bertahan 10 tahun bersama Nicole Kidman pada tahun 1990. Terakhir, dia pernah menjalani rumah tangga bersama Katie Holmes pada tahun 2006. Tom memiliki tiga anak adopsi, yakni Connor dan Isabella dengan Nicole, serta putri sembilan tahun, Suri anak hasil pernikahanya dengan Katie Holmes. Next

Apakah Kamu Setuju?