Holywood

Inikah Alasan Tom Cruise Disebut Telah Melupakan Putrinya?

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Tom Cruise. Pasalnya baru-baru ini, bintang film Mission Impossible Rogue Nation itu disebut tidak memiliki hubungan apapun dengan putrinya sendiri, Suri Cruise. Diketahui sudah tiga tahun lebih, dia tidak menemui ataupun menelpon putrinya. Bahkan, dia juga jarang menghubungi ataupun hanya sekedar berbicara menanyakan kabar putrinya melalui telepon.

Mantan suami Katie Holmes itu kemudian disebut tak memiliki hubungan dengan sang anak karena hal itu. Hal tersebut bahkan menimbulkan kabar bila Tom telah melupakan putrinya. “Tom tak pernah bertemu Suri, bahkan tak terlihat menelepon Suri selama tiga tahun ini. Tom tak pernah memiliki hubungan apapun dengan Suri,” kata sumber tersebut.

Namun kabar ini sebenarnya sudah pernah jadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Saat itu, beberapa pihak menyebutkan jika Tom tidak tertarik menjadi bagian dari hidup Suri. Namun sumber lainnya mengatakan jika Tom sangat ingin bertemu putrinya, tetapi usahanya selalu dihalang-halangi. Tom terakhir kali terlihat bersama Suri sekitar tiga tahun yang lalu.

Tom Cruise via wowkeren
Tom Cruise via wowkeren

Tom mengajak putrinya yang masih berumur enam tahun untuk menikmati Laguna Disney di Florida. Sumber lain mengungkapkan, Suri sangat sedih karena tak pernah bertemu dengan sang ayah. Namun Katie selalu berusaha menghibur putrinya tersebut. Sejak orang tuanya bercerai, Suri memang ikut dengan Katie. Mereka tinggal di apartemen di New York.

Sumber menduga bila Tom tak lagi memerhatikan anaknya itu karena pengaruh Scientology. Kabarnya gereja Scientology melarang Tom bertemu dengan anaknya yang beda keyakinan dari aktor tersebut. Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Tom mengenai kabar itu. Berbeda dengan pihak gereja Scientology yang dengan tegas langsung membantahnya.

“Scientology selalu menghormati kepercayaan orang lain, berteman dan berkumpul dengan orang-orang dari kepercayaan lain. Scientology tak pernah memutus tali silaturahmi dengan keluarga atau teman yang bukan Scientology. Karena agama adalah pilihan,” tutur salah satu perwakilan dari pihak gereja Scientology. Tom Cruise dan Katie Holmes menikah November 2006 di Italia. Lima tahun kemudian mereka berpisah. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?