Holywood

Tom Brady Dan Gisele Bundchen Akan Bercerai

Oleh -
Tom Brady Dan Gisele Bundchen via okezone
Tom Brady Dan Gisele Bundchen via okezone

Pemain football Tom Brady dan supermodel Gisele Bundchen dikabarkan akan bercerai. Hal ini sangat mengejutkan para penggemar mereka karena keduanya terlihat baik-baik saja dan nyaman satu sama lain saat difoto. Bahkan, Gisele dikabarkan akan kembali ke Brazil selama beberapa waktu menenangkan diri. Tom Brady dan Gisele Bundshen hanya berkomunikasi melalui pesan singkat.

Keretakan rumah tangga Tom dan Gisele memang sudah terdengar semenjak akhir Juli lalu. Banyak spekulasi tentang mengapa Gisele ingin berpisah dari Tom yang sudah dinikahinya sejak 2009 lalu. Salah satunya adalah kesibukan Tom dalam berkarir. Keduanya dikabarkan berperang diam-diam. Seorang sumber mengatakan keduanya memang memiliki masalah.

Semua memburuk ketika ulang tahun Tom 3 Agustus lalu. Setelah pertengkaran saat makan malam, Tom dan Gisele terlibat perang mulut di rumah. “Sudah lama ada ketegangan terjadi di antara Tom dan Gisele. Gisele mengurangi aktivitasnya di media sosial karena pernikahan mereka bermasalah,” kata sumber tersebut.

Selain itu, saat Gisele menikah dengan Tom, pria ini sudah berkarir sebagai pemain football. Namun seiring waktu, karir dan kesibukan Tom sebagai atlet membuat Gisele gerah. “Segera setelah mereka sampai di rumah, semua masalah naik ke kepala. Mereka mulai bertengkar dan berubah menjadi luapan tiap masalah yang selama ini keduanya simpan terhadap satu sama lain,” tambah sumber tersebut.

“Ketika musim football sedang off, Tom dan Gisele tidak terpisahkan, mereka berpetualang dengan keluarga mereka. Tetapi ketika Tom harus kembali kerja, berlatih untuk bermain di musim football berikutnya, Tom dan Gisele pun jarang menghabiskan waktu bersama, Tom meninggalkan semua pekerjaan pengasuhan anak kepada Gisele,” lanjut sumber tersebut.

“Gisele suka menjadi seorang ibu tapi melepaskan karir dia sebagai model juga tidak mudah. Dia sadar ketika dirinya memutuskan untuk bersama Tom bahwa karir Tom sebagai pemain football akan selalu Tom utamakan, hal itu lah yang kadang-kadang memberatkan,” pungkas sumber tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?