Seleb Indonesia

Toko Kue Irfan Hakim Ditabrak Mobil, Foto Penampakannya Bikin Shock

Oleh -

Kabar kurang baik tengah dialami presenter Irfan Hakim. Karena rupanya gerai toko kue oleh-oleh selebritis milik Irfan di Makassar, Sulawesi Selatan porak-poranda karena kecelakaan. Sekedar informasi, Irfan telah membuka bisnis kue Makassar Baklave sejak Januari 2017.

Hampir setahun berjalan, Makassar Baklave sudah memiliki tiga cabang di ibukota provinsi Sulawesi Selatan itu yang berada di jalan Sultan Hasanuddin, jalan Boulevard dan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, seperti dilansir Tribun News.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang pertama kali memberikan informasi jika salah satu cabang Makassar Baklave ditabrak oleh sebuah mobil. Dalam foto yang diunggah hari Rabu (6/12) kemarin, terlihat mobil yang sampai masuk ke dalam toko dengan pecahan kaca tersebar di lantai. Dari informasi yang ada, mobil itu mengalami kecelakaan sehingga menabrak kaca depan gerai Makassar Baklave dan masuk ke dalam toko.

Beruntung sepertinya tidak ada korban jiwa dalam insiden yang diduga kecelakaan tunggal itu. Meskipun demikian tampaknya Irfan akan mengalami kerugian puluhan hingga ratusan juta rupiah atas toko kuenya yang menjadi kacau.

Salah seorang warganet dengan akun @nunuunggg pun memberikan informasi mengenai identitas sang pengemudi mobil. ‘Saya baca dari akun info kejadian kota Makassar (@info_kejadian_makassar), ada yang berkomentar dan kebetulan keluarga dari yang punya mobil itu. Mobil itu tengah disewa dan kebetulan yang bawa adalah pegawai Makassar Baklave sendiri. Kejadiannya sekitar pukul 22.30 WITA katanya pegawainya kurang fokus jadi nabrak. Karena gas yang disangka rem’.

Atas kecelakaan yang dialami bisnisnya, Irfan sejauh ini belum memberikan komentar. Hanya saja warganet langsung ramai berpendapat sendiri.

@ademaharaniangkat: Mungkin dia udah laper x. Makanya sampe serobot masuk ga sabar. Hahaha

@radiekscubadiver: Hahahaha…mobilnya lafar mau nyemil..

@ribkawowor: Ngelap kacanya pake cling , jd ga keliatan ada kaca 😂😅

@zythitinrahm: Gmn aa @irfanhakim75 sabarr yah kak..ada2 ajaa cobaan org beriman dan sabar 😓

@lizbeautystuff: Astaga orang teler kali yg nabrak

Semoga saja bisnis Irfan bisa kembali lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page