Entertainment relationship Seleb Indonesia

Lama Tak Ada Kabar, Tiwi T2 Sudah Gugat Cerai Suami

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari Tiwi, salah satu mantan personel T2. Wanita cantik berumur 31 tahun ini diketahui telah menggugat cerai sang suami yang merupakan seorang pengusaha asal Jepang Shogo Sakuramoto di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Informasi yang telah beredar luas ini kemudian dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa. Meski tidak menyebut tanggal tepatnya gugatan tersebut dilayangkan, tapi berdasarkan pernyataan pihak pengadilan, Tiwi sudah cukup lama menggugat sang suami.

Bahkan Rabu 15 Maret 2017 kemarin, telah dilangsungkan sidang yang ketiga. Perkara yang diajukan Tiwi sampai saat ini masih diproses pengadilan dan belum diputus. Rencananya tanggal 22 Maret 2017 mendatang akan dilaksanakan sidang selanjutnya dengan agenda replik.

Pihak pengadilan menambahkan, selama proses sidang berlangsung Tiwi sebagai penggugat tidak pernah muncul. Berbeda dengan Shogo yang selalu menyempatkan diri untuk datang menghadiri sidang.

Sebelumnya, pasangan yang menikah secara diam-diam di Nusa Dua, Bali, pada 16 Februari 2013 silam ini sempat dihampiri isu tak sedap yaitu tentang Tiwi yang dikabarkan menjadi istri ketiga Shogo. Faktor penyebab perceraian keduanya belum diketahui secara pasti.

Berdasarkan dugaan yang berhembus adalah Tiwi menggugat cerai suami lantaran seringnya terjadi perselisihan dalam rumah tangga serta bisnis Shogo yang kurang berjalan baik. Dari pernikahan keduanya yang telah berjalan selama 4 tahun, Tiwi dan Shogo telah dikaruniai seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

Well, sebenarnya sangat disayangkan ya kalau sampai harus terjadi perpisahan. Tapi, tidak ada yang benar-benar tau apa yang terjadi di antara pasangan ini hingga Tiwi berani melayangkan gugatan cerainya. Kita hanya bisa berharap semoga proses perceraian Tiwi dan Shogo bisa berjalan dengan lancar dan kedua belah pihak dapat menemukan jalan terbaik bagi kehidupan mereka kedepannya. Next

Apakah Kamu Setuju?