Seleb Indonesia

Baru Sebulan Bercerai, Tiwi Eks T2 Ketahuan Gandeng Pria Baru?

Oleh -

Prastiwi Dwiarti atau yang kamu kenal dengan Tiwi, mantan anggota duo T2 ini sepertinya tak butuh waktu lama bersedih akan status jandanya. Sekedar informasi, Tiwi resmi bercerai dari suaminya yang berasal dari Jepang, Shogo Sakuramoto pada Agustus 2017 kemarin. Namun baru-baru ini diketahui jika Tiwi tengah bersama seorang pria misterius.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang memergoki perempuan berusia 31 tahun itu tengah berada di sebuah restoran. Tak sendiri, jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu rupanya ditemani seorang pria asing yang duduk di depannya. Terlihat hanya berdua saja, tak heran jika akhirnya kebersamaan Tiwi dan teman prianya itu membuat warganet penasaran. Apalagi ternyata banyak yang tidak mengetahui jika Tiwi sudah bercerai dari Shogo.

@lilyy2887: Oo dese usah cere ama misua? Br tau?

@noey_95: Lho udah cerai emang?

@chocohana9: pas bangkrut di cerey ken :(((

@melanimasih2: Kasian ya, sama mantannya k tiwi.. dah cinta bgt ama k tiwi, tpi malah di ceraikan.. ??

@is_kurniawan: Nikah cerai nikah cerai, anak jaman now

Enggan kabar semakin kusut, Tiwi pun langsung berkomentar di akun gosip itu. Perempuan kelahiran Bandung inipun menulis, ‘manager aku mbak lambeee…’, seolah menegaskan jika pria yang ada bersamanya adalah sang manajer.

Bahkan ibu satu putra ini juga membalas warganet yang menyindir mengenai perceraiannya dengan Shogo yang berlatar belakang ekonomi. Dengan tegas, Tiwi menulis, ‘Atau abang ada uang, neng ditendang? @khaira_kelanadipaa hehehhe jangan sok tau ya mbak.. dapur orang ga ada yang tau’.

Sekedar informasi, Tiwi dan Shogo sendiri menikah diam-diam di Nusa Dua, Bali pada 16 Februari 2013. Hanya lima bulan berselang dari pernikahan mereka, Tiwi melahirkan bayi laki-laki yang tampan bernama Reo Athar Sakuramoto pada 17 Juli 2013. Hanya saja kehadiran Reo sepertinya tak mampu menjaga keutuhan rumah tangga mereka yang harus kandas setelah empat bulan bersama.

Selama menjadi suami Tiwi, Shogo sempat mengalami musibah dalam bisnisnya. Di mana dia rupanya menjadi korban penipuan bisnis sumur minyak di Sumatera Utara. Tak main-main, kerugian yang diderita oleh Shogo mencapai 40 miliar rupiah. Merasa depresi dan trauma berat, Shogo kala itu sempat berpikir untuk bunuh diri supaya asuransi jiwanya sebesar 10 miliar bisa cair untuk Tiwi dan si kecil Reo. Next

Apakah Kamu Setuju?