January 6, 2024

Celine Evangeslista akhirnya berbahagia lantaran resmi menyandang Nyonya Stefan William. Tepat di Hari Pahlawan kemarin, mantan istri dari Dirly Dave tersebut resmi dipersunting oleh kekasihnya di sebuah resort di daerah Uluwatu, Bali. Dihadiri oleh rekan-rekannya sesama artis, pernikahan Celine dan Stefan pun berjalan dengan meriah.

Bukan hanya Celine saja, ternyata ada satu lagi artis yang akhiri statusnya sebagai seorang janda dan menggelar resepsi pernikahan tepat di hari ini. Ialah Titi Rajo Bintang, seorang artis film layar lebar serta musisi hits yang berbakat. Lalu, seperti apa berita lengkap dari pernikahan artis cantik dan seksi satu ini? Berikut rangkumannya!

1. Menikah Muda dengan Mantan Drummer Dewa 19, Aksan Sjuman

Menikah Muda dengan Mantan Drummer Dewa 19, Aksan Sjuman
Menikah Muda dengan Mantan Drummer Dewa 19, Aksan Sjuman

Artis cantik yang memulai karier sejak tahun 2007 ini mulai terkenal setelah ia menikah dengan musisi kenamaan, Wong Aksan atau lebih populer dengan nama Aksan Sjuman. Titi dinikahi oleh mantan drummer grup band Dewa 19 ini pada hari Minggu, 15 Agustus 2004 lalu di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi lamaran mereka sendiri bertepatan dengan Tahun Baru 2004. Selain acara lamaran, pernikahan Titi dan Aksan terbilang cukup unik lantaran mereka berani menikah dengan perbedaan umur yang sangat jauh, 11 tahun.

2. Kompak Urus Rumah Tangga Hingga Berkarya Bersama

Kompak Urus Rumah Tangga Hingga Berkarya Bersama
Kompak Urus Rumah Tangga Hingga Berkarya Bersama

Sempat diragukan keseriusannya, Titi yang saat itu berganti nama menjadi Titi Sjuman beserta Aksan hidup harmonis. Bahkan keduanya makin bahagia setelah lahirnya, Miyake Shakuntala. Bukan hanya mengurus rumah tangga, Titi dan Aksan pun juga kompak dalam bekerja. Keduanya beberapa kali bergabung menjadi tim dalam membuat aransemen musik. Salah satu karya Titi dan Aksan yang terbaik adalah tata musik di film King dan Sang Penari yang berhasil memenangkan penghargaan di ajang Festival Film Indonesia pada tahun 2009 dan 2010.

3. Jalin Hubungan yang Baik dengan Aksan Meski Telah Bercerai

Jalin Hubungan yang Baik dengan Aksan Meski Telah Bercerai
Jalin Hubungan yang Baik dengan Aksan Meski Telah Bercerai

Dikenal kompak baik di rumah maupun di panggung hiburan, Titi dan Aksan pun akhirnya berpisah pada tanggal 7 Maret 2013 lalu. Keputusan mereka bercerai lantaran tidak adanya kecocokan di antara keduanya. “Pada intinya adalah tidak ada pasangan yang sengaja menikah untuk bercerai, ini terjadi pada saya dan Aksan, dulu tak pernah terpikir untuk pisah, kita sampai titik yang tidak sejalan, maka dari itu kita putuskan berpisah. Tidak ada yang salah dan benar, prinsip yang tidak sama, yang menyebabkan kita di titik ini. Dengan itu saya dan Aksan, dengan segala kerendahan hati kami, saya minta bantuannya memperlancar proses ini dengan memberikan ruang untuk anak dan keluarga agar beraktivitas agar tak mengganggu karena masalah kami,” ungkap Titi yang menjadi penggugat dalam perceraiannya dengan Aksan. Pun bercerai, Titi mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan mantan suaminya. Bahkan artis 35 tahun ini sering bergantian untuk menjaga putri cantiknya.

4. Jadi Janda, Titi Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan dengan Deddy Corbuzier

Jadi Janda, Titi Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan dengan Deddy Corbuzier
Jadi Janda, Titi Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan dengan Deddy Corbuzier

Kehidupan asmara artis cantik satu ini terbilang jarang mendapatkan sorotan. Ia lebih banyak fokus dengan karier dan juga berprestasi di dunia hiburan. Pun demikian, bukan artis namanya jika tak tersandung berita negatif. Baru saja bercerai, pemain film The Window ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Deddy Corbuzier. Kabar tersebut ramai lantaran keduanya sering terlihat bersama di beberapa waktu. Tak tinggal diam, Titi pun membantah kabar miring tersebut. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Deddy hanyalah sebatas teman curhat saja. Bahkan Titi pun mengaku bahwa tipe pria idamannya sama sekali tidak ada dalam diri Deddy.

5. Tiga Tahun Menjanda, Titi Akhirnya Dinikahi Pria Misterius

Tiga Tahun Menjanda, Titi Akhirnya Dinikahi Pria Misterius
Tiga Tahun Menjanda, Titi Akhirnya Dinikahi Pria Misterius

Tak pernah umbar kemesraan di depan media, Titi mengejutkan dunia hiburan dengan pemberitaan pernikahannya. Hal ini berawal dari komentar Julia Perez yang mengungkap rencana pernikahan Titi. Tak digubris, undangan resepsi pernikahan dari Titi dengan pria misterius yang dipacarinya selama 2 tahun ini pun beredar. Bukan dari kalangan artis, ternyata sosok pria pujaan hati Titi ini adalah seorang pengusaha yang bernama Adrianto Djokosoetono. Melihat dari namanya, ternyata pria yang menikahi Titi ini adalah salah satu petinggi Blue Bird Group yang menjabat sebagai Direktur Perseroan sejak tahun 2012 lalu. Wow, keren bukan?

Baca Juga : Dituduh Hamil Duluan, Celine Evangelista dan Stefan William Mantap Menikah di Hari Pahlawan

Well, selamat Titi dan Adri, semoga resepsi pernikahan yang digelar pada hari ini berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *