January 4, 2024

Titi Kamal dan Suami [via instagram]

Berita Selebritis – Di bulan April ini ada beberapa film andalan yang ditunggu oleh para penonton. Bukan hanya film Hollywood seperti Captain Amerka : Civil War saja, tapi film keluaran sineas dalam negeri ada yang menjadi primadona. Apa lagi kalau bukan film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Setelah empat belas tahun lamanya penonton dan para pemainnya dibuat menunggu tentang kabar kelanjutan film tersebut Akhirnya Riri Riza dan Mira Lesmana tergugah untuk melanjutkan kisah Cinta dan Rangga.

Titi Kamal dan Suami [via instagram]
Titi Kamal dan Suami [via instagram]
Tentu bukan hanya penggemar setia film fenomenal itu saja yang senang. Para pemainnya seperti Nicolas Saputra dan para pemeran Geng Cinta pun juga senang mendapat kesempatan sekali lagi beradu akting dan mengobati kerinduan para penonton.

Salah satu yang tentu bahagia dan bangga adalah Titi Kamal, ini karena bukan hanya dirinya yang terlibat dalam film tersebut. Tapi suami dan anaknya uga diminta ikut ambil bagian. Tentu hal tersebut menjadi kejutan tersendiri bagi para penonton.

“Pas Mbak Mira minta izin ajak Tian sama Juna ikut, aku langsung bilang: ‘Boleh banget Mbak’. Bisa jadi kenang-kenangan kalau udah tua, kalau kita pernah main AADC 2,” uja Titi Kamal. Jadi penasaran kan bagaimana cerita tentang Cinta dan Rangga di film kedua AADC? Makanya jangan lewatkan film yang akan segera tayang di bioskop tersebut Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *