March 29, 2024

Millen Cyrus, tentu saja nama ini sudah tak asing lagi bagi kamu. Keponakan Ashanty yang memiliki sedikit perbedaan ini memang kerap kali membuat geger di media sosial dengan segenap tingkah lakunya.

Bahkan ia kerap kali membuat Ashanty geram sampai-sampai, ibu dua anak ini menuliskan keluh kesahnya melalui instastory hingga twitter. Kamrin, Millen lagi-lagi membuat heboh warganet lantaran sebuah video dirinya yang tak senonoh. Berikut selebupdate rangkum deretan kelakuan Millen Cyrus yang bikin netizen dan Ashanty geleng-geleng.

1. Beredar video Millen melakukan hubungan seks

Kemarin warganet dihebohkan dengan video Millen yang tengah melakukan hubungan seks dengan seorang pria di internet. Video tersebut didapat dari akun snapchat Millen yang kemudian diposting oleh Lambe Turah.

Namun karena mengandung unsur porno dan hanya bisa dilihat oleh masyarakat berusia 18 tahun ke atas, akun tersebut hanya menunjukkan hasil screenshoot yang telah disensor. Tentu saja hal ini membuat geger netizen sekaligus Ashanty. mengetahui hal ini Ashanty sampai mengungkapkan kesedihannya lewat Instastory. Usai videonya tersebar, Millen memberikan klarifikasi jika akun snapchat-nya dihack dan dirinya jadi stress karena kejadian ini.

2. Usai tobat malah dandan makin girly

Di bulan Ramadhan lalu, Ashanty sempat mengadakan acara buka puasa bersama keluarga besar. Di sana ia bertemu dengan Millen yang dandan rapi sebagai seorang pria seutuhunya. Ia bahkan berjanji pada Ashanty akan mencoba berubah untuk dandan seperti lelaki normal. Namun ternyata ia malah dandan makin feminim layaknya wanita, saat baru saja menjalani treatment di klinik kecantikan.

3. Ciuman di ranjang dengan kekasihnya

Selain heboh dengan cara berdandan dan kekasih barunya bernama Naka. Millen kembali bikin heboh dengan adegan dewasa yang ia unggah di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Millen tampak sedang berbaring di atas ranjang sambil sesekali melakukan ciuman dan pelukan dengan kekasihnya. Tak hanya di wajah, Naka yang notabennya seorang perempuan ini juga menciumi beberapa bagian tubuh Millen yang lain. Untuk kamu tahu, Naka dalah seorang perempuan yang kerap berdandan seperti pria.

4. Bulan puasa masih dugen dan minum wine

Bulan puasa kebanyakan orang berbondong-bondong untuk memperbanyak ibadah, namun rupanya hal tersebut tidak berlaku untuk Millen. Ia masih kerap berkunjung ke tempat hiburan malam untuk dugem. Kala itu ia tengah asik berjoged bersama teman-teman wanitanya lengkap dengan dandanan girly. Ia juga terlihat beberapa kali meneguk wine. Selain dibuat geleng-geleng karena hal ini, netizen juga salah fokus dengan make up Millen yang dinilai cukup tebal.

5. Melakukan adegan tak senonoh dengan Naka saat live Instagram

Millen memang kerap melakukan live Instagram untuk menyapa para fansnya. Bulan Mei lalu, ia kembali mekaukan live dengan sang pacar, Naka. Sayangnya dalam acara live tersebut Millen ataupun Naka sama-sama menunjukkan adegan yang tak senonoh.

Mulanya mereka saling asik berciuman, namun lama kelamaan keduannya malah melakukan adegan yang makin tak senonoh. Tentu saja ini membuat netizen geram. Banyak dari mereka yang menilai jika kelakuan Millen sangat mempermalukan Ashanty.

6. Dikabarkan jadi guest star di club gay

Bulan Januari, lagi-lagi Millen menjadi perbincangan publik lantaran dirinya dikabarkan menjadi guest star dalam sebuah acara yang digelar di Apollo Club. menurut seorang sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya, klub tersebut adalah bar para kaum gay. Ini diketahui dari sebuah pamflet yang tersebar di sosial media, di mana foto Millen juga ada dalam jajaran guest star pada acara tersebut.

Meski kerap kali membuat heboh dengan tingkah lakunya, kejadian kemarin saat video tak senonohnya tersebar di sosial media benar-benar membuatnya stress. Kalau pendapat kamu sendiri tentang sikap-sikap Millen di atas gimana nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *