Model

Tinggal Di Jepang, Jennifer Bachdim Kangen Indonesia

Oleh -
Jennifer Bachdim via liputan6
Jennifer Bachdim via liputan6

Meskipun sudah dikarunai dua orang anak, nyatanya keluarga kecil yang dibina pesepakbola Irfan Bachdim dan model Jennifer Bachdim masih saja diterpa isu tentang pernikahannya yang tidak direstui. Jennifer pun tidak mau ambil pusing soal kabar tersebut, dirinya bahkan mengaku bahwa keluarganya sekarang bahagia dan baik-baik saja.

“Everything is okay. Now i am happy, kita sudah punya anak. Kiomi tiga tahun dan Kenzi satu tahun,” kata Jennifer Bachdim saat tampil dalam acara Rumpi No Secret di studio Trans TV, kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8).

Pemilik nama asli Jennifer Kurniawan itu sudah merasa bahagia bersama Irfan. Keduanya kini menetap di Jepang karena Irfan sekarang ini bermain untuk klub di Liga Negeri Sakura, Consadole Sapporo.

Meskipun cukup lama menetap di Negeri Sakura, anak-anak Irfan dan Jennifer malah lebih menyukai makanan asli Indonesia. Diakui model yang saat ini menekuni kesibukan sebagai fashion blogger ini, Indonesia tetap membuat dirinya merasa rindu jika sedang berada di negeri orang.

“Kiomi dan Kenzi malah lebih suka makan kerupuk dan nasi. Saya dan Irfan pernah tinggal di Indonesia selama satu setengah tahun. Namun kami sangat kangen sekali dengan Indonesia, termasuk dengan orang-orangnya dan makanannya,” tuturnya.

Jennifer juga berbagi cerita soal dirinya dan sang suami yang turun langsung mengurus dua anak mereka tanpa bantuan jasa pengasuh anak-anak. “Aku selalu peduli dengan anak-anak kami. Di sana (Jepang) kebetulan nggak ada pembantu, jadi kami mengurus semuanya serba sendiri,” ungkap adik pesepak bola Kim Jefrrey Kurniawan ini.

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan menikah pada tanggal 8 Juli 2011. Hubungan mereka memang sempat heboh karena keluarga Irfan menolak untuk memberi restu. Namun, kini kedunya telah hidup bahagia dan telah dikaruniai dua orang anak, Kiomi dan Kenzi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page