inspirasi Seleb Indonesia

Cantik-Cantik Tapi Lucu Maksimal, Kenalan Sama Team Cewek Last Day Production, Yuk

Oleh -

Berita artis – Pernah dengar tentang Last Day Production, nggak? Last Day Production adalah salah satu channel Youtube yang berisi video-video tips, dikemas dengan kocak dan asik. Selain tips, ada banyak film pendek yang lucu dan sayang banget buat dilewatin. Kini, sudah ada 85 video yang berhasil diciptakan oleh semua tim Last Day Production.

Last Day Production awalnya dibentuk oleh dua orang sahabat, Guntur dan Tia atau Pao Pao. Mereka berdua punya passion yang sama di bidang film. Meski sempat terpisah selama 3 tahun, ternyata passion mereka masih sama. Dan setelah bertemu kembali, mereka bersenang-senang lewat karya-karya yang banyak menghibur ini. Kesuksesan video lucu LDP tidak bisa dipisahkan dari cewek-cewek cantik dalam tim LDP. Siapa saja, sih?

Si Pao Pao

Si Pao pao atau yang wanita cantik bernama Listia Magdalena ini adalah satu dari dua pendiri Last Day production. Pao Pao merupakan director dan script writer di Last Day Production. Iya, cerita lucu dalam video-video Last Day Production itu berasal dari isi kepala cewek cantik lulusan Universitas Pelita Harapan ini. Ah, sudah cantik, Pao Pao ini juga sangat kreatif, ya.

Matta alias Cici Martha

Si cantik berambut pendek ini masih tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Multimedia Nusantara. Cici Martha ini ramah banget buat jawabin ask-ask dari para penggemarnya melalui akun ask.fm miliknya. Pertanyaan yang diajukan pada Cici Martha ini biasanya seputar fashion. Yap, karena Cici Martha punya style of fashion yang oke banget buat diikutin.

Ratu Ayu

Video-video dalam Last Day Production yang menghibur itu tidak lepas dari akting lucu dari si cantik Ratu Ayu. Ratu Ayu sempat vakum dari Last Day Production karena harus menyelesaikan kuliahnya di Singapura. Namun, kini Ratu Ayu sudah bisa menghibur lewat video-video Last Day Production yang kocak-kocak. Ratu Ayu termasuk salah satu cewek dalam tim LDP yang paling banyak penggemarnya, loh.

Clara Huang

Si cantik Clara Huang ini juga sempat menghibur lewat video-video Last Day Production. Namun, karena satu dan dua hal, Clara kini sudah tidak lagi menjadi anggota dari tim Last Day Production. Hmm, sangat disayangkan, ya. Di ask.fm Clara pun masih banyak yang menanyakan mengapa Clara sudah tidak pernah muncul di video-video Last Day Production. Namun, Clara tidak menjelaskan lebih lanjut alasannya sudah tidak lagi di LDP.

Nah, itu tadi empat cewek cantik yang berbakat untuk menghibur melalui video-videonya di LAst Day  Production. Jangan lupa subscribe mereka di channel Youtubenya, LASTDAY Production. Dan siap dibikin ketawa sama cewek-cewek cantik ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]