Seleb Indonesia

Selamat, Tika T2 dan Suami Sudah Dikaruniai Anak Ketiga

Oleh -

Sempat dikejutkan dengan kabar perceraian mantan rekan duetnya, Tiwi di duo T2 beberapa waktu lalu, kali ini giliran Kartika Yudia Ramlan alias Tika mengumumkan kabar bahagianya pada publik. Di usianya yang menginjak 31 tahun,  istri dari Tri Aji Raharso ini kembali dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Putri ketiganya yang diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto itu, dilahirkan secara caesar di rumah sakit Brawijaya pada Jum’at 7 April 2017. Kabar bahagia ini dibagikan Tika melalui akun instagram pribadinya. Sebelumnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI ini sempat mengunggah foto pergelangan tangannya dan meminta doa pada para netizen saat hendak memasuki ruang operasi.

Dalam foto tersebut baby Chayra tampak begitu menggemaskan. Bibir mungilnya terbuka lebar saat sedang menguap. Kelahiran putri ketiga Tika dan Aji ini tentu semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka. Pasalnya, kedua anak Tika sebelumnya berjenis kelamin laki-laki. Mereka bernama Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Raharso.

Selain itu kehadiran Chayra Sabiya Raharso Hadinoto seperti kado ulang tahun bagi Tika, karena dua hari sebelumnya yaitu tanggal 5 April bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Sebagai suami siaga, Tri Aji Raharso rupanya turut menemani Tika selama proses kelahiran. Semenjak kelahiran anak keduanya, Atallah Mada pria berjenggot tipis itu sudah berani masuk ruangan operasi.

Alhamdulillah, selamat kepada Kak Tika dan suami atas kelahiran putri ketiganya. Semoga baby Chayra tumbuh menjadi anak sholeha dan berbakti kepada orang tua. Kira-kira setelah ini mau nambah adek lagi nggak, kak?

  Next

Apakah Kamu Setuju?