January 6, 2024

Menjadi pribadi yang lebih baik adalah dambaan setiap orang. Tak hanya lebih baik di mata sesama manusia, bisa menjadi umat yang lebih sempurna di hadapan Tuhan adalah keinginan siapapun. Hal itulah yang akhirnya membuat penyanyi cantik Tika Ramlan membuat keputusan penting dengan memilih berhijab.

Perempuan berusia 31 tahun yang dikenal publik sebagai anggota duo T2 bersama Tiwi ini tampaknya mantap untuk berhijrah jadi muslimah yang lebih baik. Mengenakan kerudung yang menutupi rambut indahnya, Tika pun mengungkapkan keputusannya berhijab itu di akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Dalam postingannya itu, istri dari Tri Aji Raharso inipun menulis, “Ini adalah hari pertama aku berbagi fotoku yang berhijab. Bismilahh, doain ya temen-temen semua. Semoga bukan cuma hijrahnya ajah tapi bisa istiqomah dari segala yang akan datang menerpa,”

Ibu dari Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Raharso inipun mengaku jika keputusannya berhijab bukan datang secara cepat. Butuh waktu bagi Tika untuk akhirnya memantapkan hati. “Perlu beberapa tahun belakangan mantapan hati, mantapin tujuan dan niat, menjauh dari hingar bingar dan datang lagi ke hingar bingar. Dan ternyata hati nggak berubah, malah semakin mantap.”

Perempuan yang melepas masa lajangnya di usia 23 tahun inipun juga menuliskan doa dan harapan supaya dirinya semakin baik di penampilan barunya ini. Dan setelah mengunggah selfie dirinya berhijab, keesokan harinya Tika pun memposting selfie saat hendak menghadiri sebuah acara pernikahan. Dalam foto itu, Tika tampak begitu cantik dalam balutan hijab berwarna hijau toska.

Penampilan Tika yang semakin religius ini jelas menimbulkan pujian di kalangan warganet. Tak sedikit yang mengakui jika kecantikan Tika makin terpancar.

@ayu_ernila: Tambah syantik kk pake hijab..semoga istiqomah yah kk dg hijab nyaa..aamiin..aamiin yarobbal alamin@tika_ramlan

@alysyamaudy: MasyaAllah, suka sekali kak. Keep istiqomah yaa kak?. Langkah awal yg sangat baik..

@wahrie_asri: Tambah cantik teh @tika_ramlan ? semoga istiqomah ya teh,,, amiiin

@vinalaisina: Amiiin allahuma amin..semakin cantik moms?..insyallah ada rezeki yg lebih berkah lagi..amiin..semangat moms..

@idhes: Cantiknyaaaaa pakai hijab. Idola saya. Uda jatuh cinta saat masih di AFI ???

@nha_nailuvar: Alhamdulillah smakin Cantik

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *