Seleb Indonesia

Romantis, Galeri Foto Dimas Aditya dan Tika Bravani Yang Siap Lepas Masa Lajang

Oleh -

Berita ArtisĀ – Kabar bahagia datang dari artis cantik Tika Bravani. Yap, pemain dari film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) ini dikabarkan telah melangsungkan lamaran pernikahan dengan aktor ganteng Dimas Aditya. Padahal kedua artis ini sama sekali tak pernah mempublikasikan hubungan mereka di media.

Bukan hanya itu, mereka juga jarang sekali mengunggah foto kebersamaan yang memperlihatkan mereka sedang menjalani hubungan serius. Nah, penasarankan dengan foto-foto antara Tika Bravani dan Dimas Aditya yang biasa saja tapi romantis abis ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini!

1. Ditemukan Lewat Sitkom ‘Saya Terima Nikahnya

Ditemukan Lewat Sitkom 'Saya Terima Nikahnya'
Ditemukan Lewat Sitkom ‘Saya Terima Nikahnya’ [via instagram]
Di dunia hiburan, nama Tika Bravani lebih dulu mengawali karier dibandingkan Dimas. Tika sendiri sudah eksis membintangi beberapa iklan sejak tahun 2003 lalu. Bahkan ia pernah menjadi finalis None Jakarta walaupun tak menjuarai ajang tersebut. Sementara Dimas sendiri mulai muncul pada tahun 2008 lalu dan bertemu dengan Tika lewat sitkom Saya Terima Nikahnya di salah satu stasiun televisi swasta.

2. Mulai Dekat, Tika dan Dimas Miliki Hoby Yang Sama

Mulai Dekat, Tika dan Dimas Miliki Hoby Yang Sama
Mulai Dekat, Tika dan Dimas Miliki Hoby Yang Sama [via instagram]
Pertemuan Tika dan DimasĀ dalam Sitkom Saya Terima Nikahnya membuat mereka semakin dekat. Apalagi mereka kerap beradu akting bersama dan menjadi pemeran utama dalam sitkom keluarga ini. Bukan hanya karena pekerjaan saja, kedekatan mereka juga dimulai karena keduanya sama-sama hobby dalam dunia fotografi. Wah, tanda-tanda cocok nih!

3. Ups Sering Bertemu, Kirana dan Prasta Jadi Pasangan Kekasih di Dunia Nyata

Ups, Sering Bertemu Kirana dan Prasta Jadi Pasangan Kekasih di Dunia Nyata
Ups, Sering Bertemu Kirana dan Prasta Jadi Pasangan Kekasih di Dunia Nyata [via instagram]
Terbiasa menjadi pasangan suami istri di sitkom yang diperankan, ternyata timbul rasa di dalam hati pemain Kawin Kontrak ganteng satu ini. Diam-diam ia mulai menyukai kepribadian Tika yang mempesona. Ternyata bukan hanya Dimas saja, Tika juga manaruh hati karena sering bersama dengan aktor ganteng ini. Dari tempat lokasi syuting tersebut, mereka menjalin hubungan di dunia nyata.

4. Pacaran, Dimas dan Tika Jarang Foto Mesra Berdua

Tak Banyak Bicara, Dimas dan Tika Jarang Foto Mesra Berdua
Tak Banyak Bicara, Dimas dan Tika Jarang Foto Mesra Berdua

Kendati resmi menjadi sepasang kekasih, ternyata baik Dimas maupun Tika tak mau mempublikasikan hubungan mereka kepada media. Mereka cukup menikmati hubungan dan tetap fokus dengan pekerjaan. Tak hanya soal publikasi, keduanya juga jarang mengunggah foto mesra mereka di media sosial. Pun ada, itupun hanya beberapa saja.

5. Bikin Kaget, Diam-diam Tika dan Dimas Adakan Lamaran

Bikin Kaget, Diam-diam Tika dan Dimas Adakan Lamaran
Bikin Kaget, Diam-diam Tika dan Dimas Adakan Lamaran [via instagram]
Karena jarang unggah foto, tak heran jika netter kaget ketika ada kabar mereka menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. Yap, kabar tersebut bermunculan di akun media sosialnya Tika dan Dimas yang ikut hadir dalam acara tersebut. Kabar lamaran Dimas dan Tikapun juga dibenarkan oleh manajer keduanya meskipun tak dijelaskan secara rinci.

6. Pura-pura Nikah di Sitkom, Tika dan Dimas Bakal Gelar Akad Nikah di Tahun Ini

Pura-pura Nikah di Sitkom, Tika dan Dimas Bakal Gelar Akad Nikah di Tahun Ini
Pura-pura Nikah di Sitkom, Tika dan Dimas Bakal Gelar Akad Nikah di Tahun Ini [image source]
Sukses melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu, sudah dipastikan jika Tika dan Dimas bakal menggelar pernikahan di waktu dekat ini. Hal tersebut juga pernah dilontarkan oleh Dimas beberapa waktu lalu jika ia ingin menikah di tahun 2016. Entah kebetulan atau doa dari netter, mereka bakal menikah tanpa ada kepura-puraan seperti di sitkom yang mereka mainkan.

Well, selamat yang buat Tika dan Dimas. Sebuah hubungan memang tak perlu untuk dipublikasikan ke media. Apalagi kerap mengunggah foto mesra dengan kekasih. Lebih baik tiru saja gaya pacaran Tika dan Dimas yang romantis tanpa perlu di ketahui oleh banyak orang. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page