Seleb Indonesia

Tiga Bulan Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Akan Bercerai

Oleh -
Risty Tagor dan Stuart Collin via viva
Risty Tagor dan Stuart Collin via viva

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin. Pasalnya, pada usia pernikahan mereka yang baru seumur jagung, pasangan tersebut dikabarkan akan bercerai. Kabarnya, pasangan yang baru tiga bulan membina rumah tangga ini sudah pisah ranjang. Padahal, informasi terakhir mengungkapkan bahwa Risty sedang dalam kondisi hamil.

Tiga bulan lalu, publik menyambut gembira pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang berlangsung secara syariah, mulai dari proses perkenalan hingga resepsi. Namun kini, kabar mengejutkan datang menimpa rumah tangga mereka. Isu yang beredar mengatakan bahwa pasangan yang menikah pada tanggal 19 April 2015 lalu ini di ambang perceraian.

Namun, isu tidak sedap itu langsung dibantah manajer Stuart Collin. “Setiap rumah tangga pasti mempunyai masalah. Masalah-masalah kecil dan masa sih enggak bisa diselesaikan. Itu enggak benar (mau cerai), mereka baik-baik aja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bed rest dan dirawat di rumah sakit. Kalau masalah kecil jangan dibesar-besarkan,” kata Agung.

Belum dapat dipastikan apakah kabar tersebut memang benar adanya. Pasangan ini bahkan belum memberikan komentar apapun tentang kondisi rumah tangga mereka saat ini. Sejak menikah hingga sekarang, pasangan ini tidak menunjukkan tanda-tanda adanya keretakan rumah tangga. Mereka pun selalu menunjukkan kemesraan saat berada di depan umum.

Perceraian memang bukan pertama kalinya bagi Risty Tagor. Pernikahannya dengan Rifky Balweel berakhir dengan perpisahan, walau rumah tangga mereka telah dikaruniai seorang anak. Setelah beberapa lama hidup sendiri, Risty Tagor mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh Stuart Collin pada bulan April. Mereka menikah pada bulan yang sama pula.

Bila perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin benar, maka ini menjadi perceraian kedua bagi artis kelahiran 12 April 1989 itu. Sebelumnya, Risty sempat menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak. Namun pada tanggal 25 September 2014, Rifky dan Risty resmi bercerai. Saat ini, Risty sedang mengandung anak dari Stuart Collin. Next

Apakah Kamu Setuju?